Yuk Buat Scrub Bibir Ala Rumahan !

Denger denger kalau sama kata cantik pasti perawatan dan mikirnya pasti perawatan itu mahal. Cantik itu sebutan bagi wanita yaa, bukan laki-laki lo. Siapa sih yang nggak pengen cantik, apalagi cantiknya luar dalem heem idaman lelaki banget tuh. Cantik dari dalam adalah memiliki sifat dan perilaku yang baik dan untuk cantik dari luar tentunya karena paras dan penampilannya dalam berdandan maupun berpakaian. Wanita merasa dirinya cantik jika terbebas dari segala masalah yang menyerang tubuhnya mulai dari rambut sampai ujung kaki. Kalau soal wajah apa aja nih masalahnya ? pasti jerawat, komedo, dll. Kalau bibir apa nih ? bibir item dan kering ya. Bibir yang kering dan pecah-pecah biasanya disebabkan oleh seringnya berada diluar ruangan dan bisa jadi kesalahan pemilihan produk lipstick. Nah sebenernya cantik itu nggak mahal kita cuma perlu merawat dengan benar, bibir perlu mendapatkan perawatan yang benar seperti dengan melakukan perawatanj scrub bibir. Bibir terlihat sehat jika memiliki warna yang cerah tidak pecah-pecah, apalagi memiliki bibir yang merah heemmm pasti seksi banget tuh. Bikin scrub bibir bisa dibuat sendiri ladies jadi tak perlu susah payah dan capek-capek pergi kesalon. Nah kita intip dulu yuk cara bikin scrub sederhana dirumah.

Sebelum membuat tentu kita harus menyiapkan bahannya terlebih dahulu ladies, apa aja nih ?

Yuk Buat Scrub Bibir Ala Rumahan !

  1. 1 sendok makan madu original
  2. 1 sendok gula pasir
  3. 1 sendok teh
  4. 1 sendok minyak zaitun
  5. 1 sendok minyak kelapa/zaitun( lebih bagus sendok the shea butter/Vaseline yang bisa kita dapatkan di toko bahan kimia atau kosmetik agar hasil sempurna )

Nah jika udah kalian siapin semua bahan yang diperlukan langsung saja ke cara pembuatan scrub bibir :

  1. Langkah pertama gunakan wadah kecil yang bersih untuk membuat scrub
  2. Langkah kedua campurlah 2 bahan yaitu gula dan madu original kedalam wadah
  3. Langkah ketiga setelah mencampur kedua bahan tambahkanlah minyak zaitun lalu aduklah hingga rata
  4. Langkah terakhir campurkan bahan terakhir yaitu minyak kelapa atau jojoba jika kita tidak mendapatkan the shea butter/Vaseline.

Waw ternyata mudah ya bikin scrub bibir ini, untuk memiliki bibir yang sehat dengan menggunakan scrub ini dua kali seminggu dan faktanya kita bisa menyimpan adonan scrub ini dalam dua minggu. Hal baru sebelumnya yang mimin ungkap adalah menghilangkan jerawat secara alami, membesarkan payudara menggunakan buah dan hal baru untuk menghemat perawatan wajah kita dapatkan lagi nih ladies, jangan ragu untuk mencoba ya.