Vitamin Wajah

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang mudah sensitif dan terkena kotoran. Wajah yang bersih dan sehat identik dengan kulit yang kenyal, tidak kusam serta terhindar dari berbagai permasalah kulit seperti jerawat, komedo, flek dan sebagainya. Memiliki kulit wajah yang sehat adalah dambaan bagi setiap manusia, baik itu wanita maupun pria. Untuk mendapatkannya pun melalui berbagai macam cara. Dari semua cara tersebut, hal yang paling mendasar dan penting adalah menjaga kebersihan wajah dan menjaga nutrisi serta vitamin yang diperlukan oleh wajah Anda. Mengapa kita hanya memilih merawat wajah dari luar jika kita bisa merawat wajah dari dalam dan luar, bukan?

pijat-wajah

Hampir semua wanita di dunia pasti menggunakan rangkaian produk kecantikan untuk merawat kulit wajah mereka. Mulai dari toner hingga bedak tabur. Namun, 7 dari 10 wanita di dunia mengabaikan satu proses penting yang sangat mempengaruhi perawatan kulit wajah mereka dan bisa menghasilkan hasil 3x lebih baik jika menggunakannya. Apakah itu? Adalah vitamin wajah. Peran vitamin wajah untuk kulit wajah kita adalah sangat penting. Hal ini dibuktikan dengan kurangnya nutrisi dan vitamin yang terkandung pada produk kecantikan yang menyebabkan proses perawatan wajah sedikit lebih lama dan terganggu. Sama halnya dengan bagian tubuh lain, wajah juga membutuhkan nutrisi penting dan vitamin untuk makanan mereka sehari-hari. Sebenarnya kulit tubuh bagian lainnya juga membutuhkan nutrisi dan vitamin tersebut. Namun, khusus untuk wajah, nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan berbeda dan lebih khusus dibandingkan kulit bagian lain. Untuk itulah sekarang banyak sekali produsen produk kecantikan berlomba-lomba memproduksi vitamin khusus wajah yakni vitamin wajah. Produk vitamin wajah ini berbeda dengan serum wajah. Serum wajah lebih khusus di satu atau beberapa permasalahan pada kulit wajah, sedangkan vitamin wajah akan merawat wajah secara menyeluruh. Hal yang harus Anda ketahui sebelum memilih dan memakai vitamin untuk wajah adalah mengetahui jenis kulit Anda terlebih dahulu. Setiap jenis kulit memiliki vitamin wajah yang berbeda. Memang benar, penggunaan vitamin wajah yang tidak sesuai dengan jenis kulit Anda tidak akan memunculkan masalah wajah yang berat, tetapi hasil yang dihasilkan akan sia-sia sehingga usaha Anda selama ini tidak akan membuahkan hasil. Tentunya Anda tidak mau bukan? Anda bisa berkonsultasi secara gratis kepada kami terlebih dahulu tentang jenis kulit Anda. Selanjutnya Anda bisa memilih produk vitamin wajah berikut yang sesuai dengan kulit wajah Anda:


Sebenarnya asupan vitamin ini bisa berupa makanan atau minuman, injeksi atau suntik, atau dengan penggunaan luar apabila diperutukkan bagi kulit. Vitamin yang sangat berperan penting untuk kesehatan kulit adalah vitamin C dan E dimana bisa Anda temukan pada buah-buahan dan sayur-sayuran. Pun juga pada produk kecantikan vitamin kulit.


Tags: , ,