Vitamin Pencerah Wajah Aqualabel Bright White Ex 45ml : SVP-001

Vitamin Pencerah Wajah Aqualabel Bright White Ex 45ml : SVP-001

Wajah yang cerah merupakan hal yang diidamankan oleh kaum pria dan khususnya kaum wanita karena hal itu menandakan bahwa memiliki kulit yang sehat yang mampu mendukung dalam hal berpenampilan. Kulit yang sehat tentu saja ialah kulit yang terbebas dari berbagai masalah, contohnya terbebas dari jerawat, wajah yang kusam, flek hitam, putih tidak merata dan kulit yang mengalami penuaan. Untuk mengatasi berbagai masalah kulit tersebut dan untuk menjaga kesehatan kulit wajah dibutuhkan perhatian khusus terhadap wajah yang bisa dilakukan dengan menggunakan produk perawatan wajah atau dengan pola hidup sehat.

Sama halnya dengan badan yang sehat, kulit wajah yang sehat juga membutuhkan vitamin atau serum wajah yang mampu memberikan nutrisi yang diperlukan oleh wajah agar wajah cerah dan vitamin wajahpun mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Berikut ini kami perkenalkan produk vitamin pencerah wajah yang berbentuk serum yang sangat efektif untuk mencerahkan dan memutihkan wajah secara aman :

Aqualabel Bright White Ex 45ml

Aqualabel Bright White Ex 45ml 1

Aqualabel Bright White Ex 45ml adalah vitamin wajah whitening series Shiseido dari jepang. Vitamin wajah yang diiformulasikan secara khusus dengan Aqua Synergy & Moist Aqua yang menjanjikan untuk memaksimalkan manfaat kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan M-Tranexamic Acidnya efektif memperbaiki dan mencerahkan bintik-bintik hitam akibat paparan sinar UV. Menekan produksi melanin sehingga kulit terlihat transparan dan bersinar. Tanpa pewarna dan pewangi buatan.

FUNGSI

  1. Mencerahkan seluruh bagian wajah
  2. Mampu meratakan rona wajah
  3. Secara intensif melawan tanda-tanda penuaan
  4. Menghilangkan bintik hitam atau flek hitam pada wajah
  5. Menghilangkan kemerahan bekas jerawat

CARA PEMAKAIAN Gunakan pagi dan malam setelah pemakaian toner (lotion). Tuangkan secukupnya dan usap merata di wajah. Fokus pada bagian yang membutuhkan perawatan intensif.

KOMPOSISI

Tranexamic acid, dipotassium glycyrrhizin, sodium hyaluronate (2), purified water, Decamethylcyclopentasiloxane, dipropylene glycol, polyoxyethylene (14) polyoxypropylene (7) dimethyl ether, behenyl alcohol, methyl polysiloxane, tri-2 - ethylhexanoate, glycerin, batyl alcohol, polyoxyethylene methyl polysiloxane copolymer, behenic acid, isostearic acid polyoxyethylene glyceryl, edetate disodium, 2 - methacryloyloxyethyl phosphorylcholine-methacrylic butyl copolymer fluid, orange oil, sodium metabisulfite, lavender oil, potassium hydroxide, phenoxyethanol