Ukuran Payudara Naik 2 Cup Kurang Dari Satu Bulan

7-tips-mencegah-payudara-kendur

Payudara kendur dan turun faktor yang menyebabkan payudara kendur dan turun, sehingga tidak menarik lagi untuk dilihat. Memang tidak bisa terbantahkan karena kebanyakan wanita sangat menginginkan payudara besar dan padat. Bagi hampir semua wanita payudara adalah organ tubuh yang sangat yang paling berharga dan menjadi daya tarik tersendiri. Namun tidak sedikit wanita yang kecewa karena memiliki payudara yang kendur dan turun serta tidak kencang seperti biasanya. Akibat dari payudara yang kendur dan kecil hanya bukanlah kecewa tetapi juga merusak kepercayaan diri yang ada. Apakah payudara kendur hanya dialami pada wanita yang sudah melahirkan saja? tentu tidak semua wanita memiliki potensi payudara kendur dan turun, baik sudah menikah, sudah melahirkan, tua, muda semuanya memiliki potensi yang besar terkena masalah itu. Berikut ada 8 masalah yang menyebabkan payudara kendur dan turun :

  1. Setelah melahirkan dan menyusui Wanita melahirkan menyusi merupakan penyebab utama terjadinya payudara kendur dan turun.
  2. Salah memilih bra Penyebab pertama yang membuat payudara wanita menjadi tidak kencang dan padat adalah kesalah dalam memilih bra. Seperti menggunakan bra yang kekecilan akan menjadi benar-benar kecil dan merasa sakit, bila menggunakan bra yang kebesaran akan membuat payudara kendur dan turun.
  3. Merokok Pengenduran payudara pada remaja dapat disebabkan karena merokok, didalam asap rokok ini terkandung karsinogen yang sangat berbahaya bagi tubuh kita karena merusak serat elastin. Perlu anda ketahui serat elastin inilah yang mnyebabkan payudara kendur dan turun.
  4. Tidur miring Tidur miring akan membuat payudara kendur. Hal ini bisa terjadi karena pada saat tidur miring payudara tidak ada yang menyangga sama sekali kecuali oleh bra, sehingga payudara tertarik kebawah.
  5. Kekurangan gizi Faktor yang penting adalah mengkonsumsi makanan yang bergizi yang dapat mengencangkan kulit.
  6. Hormon esterogen menurun Hormon esterogen mempengaruhi tumbuhnya payuadra. Pada masa menopouse, kelenjar esterogen akan menurun yang mengakibatkan saluran kelenjar susu pun akan menyusut.
  7. Penyakit tertentu Payudara akan menajdi kendur dan tidak kencang lagi apabila mengidap penyakit seperti kanker payudara.
  8. Tidak ada peyangga Tidak adanya penyangga payudara akan membuat payudara akan tertarik ke bawah dan mudah terguncang. Membiasakan diri tidak menggunakan bra akan  membuat payudara kendur dan turun.
Namun bagi anda yang memiliki payudara kendur dan turun tak usah khawatir, karena ada cara untuk membuat Ukuran Payudara Naik 2 Cup Kurang Dari Satu Bulan dengan menggunakan cream payudara Mumtaza Herbal Breast Up Cream yang dapat membuat payudara anda kencang kembali dan membuat payudara anda semakin besar atau berisi, tetapi banyak sebagian orang meragukan menggunakan Produk Cream Pembesar Payudara dan Pengencang Payudara dikarenakan mengandung zat-zat yang berbahaya pada cream. Tak usah khawatir dengan produk Mumtaza Herbal Breast Up Cream dikareanakan produk ini sudah aman dan halal. Cocok sekali digunakan untuk anda yang mempunyai payudara kendur dan turun.

pembesar-payudara-mumtaza-herbal-breast-up-cream-mbu-012

Mumtaza Breast Up Cream merupakan ramuan herbal yang terbukti secara klinis mampu membantu mengencangkan dan membesarkan payudara. Terbuat dari bahan-bahan herbal yang didatangkan dari negara Thailand dan Timur Tengah.

Mumtaza Herbal Breast Up Cream Konsentrasi bahan aktif lebih tinggi, Pembesar Payudara  aman, halal dan efektif.

Tahun 1932 Dr. A.F.Kerr telah menemukan tumbuhan berakar ubi Thailand yang mempunyai khasiat peremajaan. Hasil penelitiannya memperlihatkan kandungan phytoestrogen dalam Pueraria Mirifica, yang berkhasiat sebagai Fountain of Youth. Bahkan berdasarkan hasil penelitian phytoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara

Ekstrak Fenugreek (Trigonella Foenum-graecum) Sudah sejak 1500 th SM Fenugreek telah diketahui memiliki banyak sekali khasiat yang tiada taranya, diataranya yang sudah ditemukan dan diteliti Fenugreek secara tradisional berkhasiat membantu :

  1. Merangsang dan menstabilkan hormon payudara.
  2. Mengencangkan payudara.
  3. Mengobati gangguan hormon.
  4. Membantu pembesaran payudara.
  5. Membantu dan melancarkan Sistem peredaran darah / sistem kardiovaskular.
  6. Membantu mengurangi resiko kanker.
  7. Mengatasi masalah masalah menopause.
  8. Mencegah dan mengobati radang kulit.
  9. Mengandung Trigliserida tinggi.
  10. Anti Inflamasi.
  11. Membantu menghaluskan kulit.

Cara penggunaan :

Gunakan pembesar payudara herbal mumtaza breast up Cream untuk memijat mulai dari payudara, daerah lingkar dada dan hindari bagian puting payudara. Gunakan setiap pagi dan malam hari.

Komposisi :

  1. Pueraria Mirifica Tahun 1932 Dr. A.F.Kerr telah menemukan tumbuhan berakar ubi Thailand yang mempunyai khasiat peremajaan. Hasil penelitiannya memperlihatkan kandungan phytoestrogen dalam Pueraria Mirifica,yg berkhasiat sebagai Fountain of Youth. Bahkan berdasarkan hasil penelitian phytoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara
  2. Ekstrak Fenugreek (Trigonella Foenum-graecum) Sudah sejak 1500 th SM Fenugreek telah diketahui memiliki banyak sekali khasiat yang tiada taranya, diataranya yang sudah ditemukan dan diteliti Fenugreek secara tradisional berkhasiat membantu memperbesar payudara, menghaluskan kulit dan mengurangi resiko kanker.
  3. Soy Aglicon Ekstrak membantu mengencangkan payudara dengan memperbaiki jaringan sel kulit dan mengaktifkan produksi kolagen
  4. Soy Butter merupakan pelembab alami dalam mentega dari minyak kedelai yang mana berfungsi sebagai moisturizing agen