Tips Perawatan Bibir Indahmu

Tips kali ini tentang penggunaan Lipstick,Banyak orang berpikir bahwa bibir pecah-pecah hanya dapat terjadi selama cuaca dingin, namun sesungguhnya ini keliru.Bibir bisa menjadi kering dan pecah-pecah tanpa tergantung musim dan cuaca. Penggunaan lipstick Penggunaan lipstick yang baik yaitu ketika menggunakan foundation, teruskan ke bagian atas bibir. Ini berfungsi untuk menjadi dasar bagi lip liner dan lipstik. Pastikan bibir dalam keadaan kering, kemudian pakai lip balm dan biarkan selama 2-3 menit. (ini berfungsi agar lipstik bertahan lebih lama) Gambar garis bibir dengan lip liner. Mulailah menggambar dari bagian tengah bibir atas mengarah ke ujung bibir. Lalu ulangi untuk bibir bawah (Ikuti garis bibirmu) Untuk membuat bibir terlihat lebih tebal, ikuti batas luar dari garis bibir, sementara untuk membuat bibir lebih tipis, ikuti bagian dalam dari garis bibir. Oleskan lipstik menggunakan lip brush (sikat khusus lipstik). Setelah selesai mengoleskan lipstik, letakan sehelai tissue di antara kedua bibir untuk menghilangkan kelebihan lipstik pada bibir.

Produk perawatan bibir merupakan cara terbaik untuk menjaga kesehatan bibir. Jika Anda tidak bisa menahan penggunaan lipstik, maka gunakan juga lip balm untuk mencegah bibir pecah-pecah. Pemerah Bibir Bioglo Cherry Pink Lip and Nipple Cherry Blossom (bunga sakura) dengan warna yang indah serta kandungan pemutih secara alami. Crithum maritimum (rumput laut) merangsang pertumbuhan sel-sel baru serta melindungi sel-sel dari penuaan. Shea butter, Jojoba ester dan Squalene melembabkan secara intensif.

Pastikan untuk melembabkan bibir dengan produk perawatan bibir setiap hari. Anda dapat menggunakan lip balm setiap saat, terutama pada malam hari. Bawa selalu lip balm ketika Anda bepergian karena lip balm dapat berfungsi sebagai sun block untuk bibir. Biasanya lip balm dibuat dari bahan-bahan yang berbeda, diantaranya adalah minyak alami, vitamin, asam salisilat, dan tawas. Selain dapat memaksimalkan penampilan, lip balm juga bisa membantu Anda melawan bibir kering dan pecah-pecah

Tips : Agar bibir tetap sehat, bersihkan bibir dari lipstick setelah 6 jam pemakaian, sehingga bibirmu tidak kering dan pecah-pecah.