Tips Penggunaan Foundation Untuk Hasil Sempurna

Penggunaan alas bedak merupakan penggunaan paling dasar saat mengenakan riasan wajah. Foundation merupakan hal paling awal yang menentukkan akan seperti apa riasan wajah yang kita gunakan. Banyak orang yang menggunakan alas bedak ini saat merias wajah namun, mengapa Terkadang terlihat tidak optimal? seperti masih terlihatnya noda wajah atau warna yang tidak rata. Memilih warna foundation dan memakainya dengan benar bisa jadi merupakan tantangan yang sulit tetapi sekali mengetahui dasar-dasarnya, Anda akan memiliki kulit wajah yang tampak sempurna!

Ada banyak produk foundation dengan formula yang berbeda untuk setiap jenis kulit wajah. Jika Anda memiliki kulit wajah berminyak mungkin lebih baik memilih foundation dengan formula krim atau bedak.Jika memiliki kulit wajah yang kering atau kulit wajah kombinasi, foundation dengan formula cair akan lebih baik untuk Anda. La Tulipe Cover Foundation For Oily Skin, Dapat digunakan untuk menutupi noda atau flek, garis-garis halus pada wajah sehingga membuat penampilan Anda lebih sempurna.

Saat mengaplikasikan foundation ini, Anda bisa menggunakan tangan, kuas, atau spons. Panas dari tangan dapat mencairkan foundation sehingga lebih gampang terserap dan membaur di kulit. Jika menggunakan kuas, hasilnya akan terlihat lebih membaur dan merata. Namun, ini memerlukan latihan ekstra. Lain lagi jika menggunakan spons, mampu menutupi pori yang besar dengan maksimal. Namun, jumlah pemakaian foundation-nya menjadi lebih banyak. Pastikan spons bersih dari bakteri.