Tips Merawat, Mengencangkan Dan Menyegarkan Miss V

Ada banyak cara yang bisa ditempuh dalam rangka menjaga lingkungan sekitar miss v ini. Ada yang menggunakan cara-cara modern dan ada pula yang menggunakan cara-cara tradisional. Semua itu sah-sah saja asalkan tidakmenyebabkan efek samping pada organ tersebut ataupun pada tubuh kita.Secara modern perawatan untuk organ ini banyak tersedia di pasaran berupa sabun pembersih. Sabun pembersih ini biasanya berbahan dasar seperti daun sirih yang kemudian diproses secara kimia. Bisa juga mungkin Anda melakukan perawatan yang banyak ditawarkan di salon-salon kecantikan dengan menggunakan cairan tertentu juga.

Bagi Anda yang kurang menyukai cara-cara modern tersebut bisa juga melakukan pemeliharaan organ intim Anda dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar rumah Anda sendiri, seperti:
  • Daun sirih. Hasil rebusan beberapa lembar daun sirih ini gunakan dengan rutin untuk membasuh daerah kewanitaan dan dapat mengurangi bau tidak sedap dan keputihan.
  • Daun papaya. Campuran daun papaya dan daun sirih yang ditumbuk halus lalu diberi air dan rutin diminum berkhasiat untuk mengkesetkan daerah v.
  • Daun kemangi. Rebusan daun kemangi dan pandan jika rutin dikomsumsi akan berkhasiat untuk memgharumkan organ kewanitaan.

Banyak wanita yang mengalami infeksi jamur pada organ intimnya karena kurang menjaga kebersihan sekitar miss v. Miss v harus selalu dijaga kelembabannya, jika berlebihan maka jamur akan dengan nyaman bersarang disana. Ada salah satu cara untuk yang gampang dijalani untuk mendapatkan miss v yang sehat yaitu dengan rajin mengkomsumsi makanan sehat berbahan yogurt yang diyakini dapat menyehatkan miss v.

Namun semua itu bisa di dapatkan dengan menggunakan produk NES-V, yang mengandung tannin untuk mengencangkan otot vagina, Vitamin A dan C, kalsium, protein serta astringent yang berguna untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan serta penambah kerapatan.Menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikkan dan kebugaran.Merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikkan dan kebugaran.

Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan - bahan alami seperti Manjakani, Sirih, Rumput Fatimah, akar Serapat, Serai, Kunyit Putih, dan ekstrak akar delima.


Tags: ,