Tips Menjaga Kesehatan Organ Kewanitaan

Agar daerah kewanitaan tetap sehat dan tidak terjadi masalah keputihan yang tidak normal, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Kesehatan organ intim haruslah menjadi perhatian utama semua wanita. Menjaga kesehatan daerah kewanitaan bukan merupakan pekerjaan yang mudah memang. Dibutuhkan ketekunan dan ketelitian dalam perawatannya.

Daerah kewanitaan yang sehat tidak membutuhkan pengobatan apapun. Yang terpenting adalah untuk menjaga daerah kewanitaan Anda tetap kering dan bersih setiap saat. Hindari kelembaban berlebihan dan sebaiknya tidak perlu menggunakan produk-produk yang dapat menyebabkan iritasi daerah kewanitaan Anda.Sangat tidak nyaman. Gatal, berbau, bahkan terkadang perih. Usut punya usut, ternyata itu berkait dengan kebiasaan sehari-hari.Salah satu penyebab keputihan adalah masalah kebersihan di sekitar organ intim.Umumnya wanita sangat peduli dengan kebersihan, terutama yang berhubungan dengan penampilan.Setiap hari tidak lupa mandi dan selalu telaten menyingkirkan sisa-sisa make up dari wajah. Tapi, bila ditanya apakah setelaten itu pula kaum wanita menjaga kebersihan organ kewanitaannya? NES-V mengandung tannin untuk mengencangkan otot vagina, Vitamin A dan C, kalsium, protein serta astringent yang berguna untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan serta penambah kerapatan.

Perawatan Organ Kewanitaan Nes V , Merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikkan dan kebugaran. Di formulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan - bahan alami seperti Manjakani, Sirih, Rumput Fatimah, akar Serapat, Serai, Kunyit Putih, dan ekstrak akar delima.Menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikkan dan kebugaran.