Tips Meningkatkan Ukuran Payudara

Memiliki tubuh yang proporsional dapat meningkatkan kepercayaan diri. Jika volume payudara Anda kurang, entah karena genetika, kehamilan atau fluktuasi berat badan, ada banyak metode untuk meningkatkannya, dan masing-masing metodenya lebih mahal daripada yang lain. Ada begitu banyak pil dan lotion di pasar yang menjanjikan untuk meningkatkan ukuran payudara Anda, yang untuk mengetahui apakah benar-benar bekerja menjadi sangat membingungkan. Sebelum beralih ke metode yang belum terbukti, pertimbangkan untuk menggunakan metode meningkatkan payudara yang telah terbukti efektif

201302--Pembesar-Payudara-Qiansoto-Breast-Up-MBU-072

  • Lakukan bedah payudara untuk ditingkatkan. Pembesaran payudara membutuhkan sayatan dibuat di kulit, di mana implan payudara dimasukkan di bawah atau di atas otot-otot dada. Konsultasikan dengan dokter bedah plastik tentang operasi, biaya dan resiko yang ada sebelum menjalani prosedur tersebut.
  • Beli bra yang mendukung dan meningkatkan belahan dada. Pertimbangkan bra dengan kawat di bawah seperti itu yang menawarkan lebih banyak dukungan. Carilah padding di bagian dalam bra untuk memberikan payudara Anda tampilan ekstra agar tampak lebih bervolume, memberikan peningkatan penampilan ukuran payudara. Anda juga dapat membeli tambahan yang dapat dipasanag dalam bra yang Anda kenakan untuk menambah volume payudara Anda.
  • Praktek postur tubuh seperti merosot dan membungkuk membuat payudara Anda terlihat kendor dan lebih kecil. Berdirilah dengan tegak dan membagi berat badan Anda secara merata pada kedua kaki Anda. Biarkan punggung Anda untuk mengikuti lengkungan alami dari tulang punggung Anda. Julurkan dada kedapan dan bahu Anda ke belakang. Isap bagian perut Anda sedikit kedalam seperti menahan napas.
  • Lakukan latihan pengencangan payudara untuk mengurangi kendur dan membuatnya tampak lebih muda. Karena payudara terbuat dari jaringan lemak dan tidak memiliki jaringan otot, Anda harus bekerja otot-otot dada di bawah lemak untuk membantu mengencangkan payudara Anda. Lakukan tekanan dengan telapak tangansambil duduk atau berdiri. Angkat tangan dan lengan setinggi dada dan tempatkan telapak berlawanan satu sama lain, dengan jari-jari Anda mengarah ke atas. Dorong telapak tangan Anda bersama-sama dan tahan selama lima detik sebelum melepaskannya. Ulangi latihan ini sepuluh kali.
  • Lakukan tarikan luar pada otot dada. Duduk atau berdiri dan angkat lengan dan tangan sampai setinggi dada. Lengkungkan jari-jari Anda dan hubungkan mereka satu sama lain. Tarik keluar sambil tetap buat jari-jari Anda bertautan selama lima detik. Ulangi latihan ini sepuluh kali.