Tips Menggunakan Acai Berry Untuk Menurunkan Berat Badan

 Acai Berry adalah antioksidan yang memiliki manfaat menurunkan berat badan. Beberapa percaya acai berry dapat mengurangi nafsu makan dan meningkatkan energi sehingga menarik bagi mereka yang belum mencapai penurunan berat badan melalui diet dan olahraga saja. Ada yang mengatakan, saat ini belum ada bukti ilmiah berry membantu menurunkan berat badan. Jika Anda ingin mencoba Acai untuk menurunkan berat badan, ikuti langkah-langkah berikut ini :  

201301--Pelangsing-Acai-Berry-Slimming-Scrub-MSS-072

  • Metode 1 dari 3 : Tambahkan Acai Berry pada Resep
    1. Belilah berry segar atau berry beku di toko online atau di pasar makanan sehat.
    2. Tambahkan acai berry dalam makanan penutup rendah lemak seperti yogurt dingin atau muffin, atau buatlah berry dan krim penutup sesuai keinginan Anda.
    3. Campur acai berry menjadi camilan sehat untuk mempermanis mereka, seperti granola, sereal, oatmeal, dan yogurt plain.
    4. Tambahkan acai berry segar untuk berbagai resep. Anda harus memikirkan ini suplemen penurunan berat badan seperti yang Anda lakukan pada setiap berry lainnya. Rasa makanan dapat ditingkatkan dengan menambahkan berry ini.

  • Metode 2 dari 3 : Tambahkan Acai Berry ke dalam minuman
    1. Minum suplemen penurun berat badan acai berry dengan dibentuk menjadi bubuk atau jus. Membuat minuman Anda sendiri biasanya metode yang paling hemat biaya untuk menurunkan berat badan, tetapi minuman yang siap saji adalah yang lebih nyaman.
    2. Carilah jus yang menawarkan acai berry sebagai fitur utamanya, atau setidaknya salah satu dari beberapa bahan aktifnya.
    3. Tumbuk bubuk menjadi lembut, bersama dengan yogurt beku, susu atau susu kedelai, dan setiap buah-buahan lain yang Anda inginkan.
    4. Belilah jus siap saji atau smoothie di pasar makanan sehat, website, atau gym.

  • Metode 3 dari 3 : Menurunkan Berat Badan dengan Kapsul Acai Berry
    1. Beli acai berry dalam bentuk kapsul, yang biasanya merupakan bentuk yang paling mudah untuk ditemukan dan yang paling mahal. Kapsul dapat dibeli secara online atau di pasar makanan sehat.
    2. Ambil 2 kapsul per hari.
    3. Pilih antara tablet kunyah dan yang larut dalam mulut.

  • TIPS
    1. Berolahraga secara teratur saat menggunakan acai berry untuk mendapatkan hasil maksimal dari suplemen penurun berat badan ini. Semenjak tidak disebut sebagai obat yang ajaib, tapi penurun berat badan, Anda harus mengikuti diet sehat dan berolahraga setidaknya tiga kali per minggu untuk mencapai tujuan menurunkan berat badan Anda saat menggunakan acai berry. 
    2. Gunakan formulir pilihan, acai berry dengan produk yang membersihkan usus besar untuk hasil penurunan berat badan terbaik, sebagai dua gabungan dapat membantu melunturkan racun dari sistem tubuh. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan makan makanan alami, makanan non-olahan yang mengandung banyak serat, seperti kacang-kacangan, buah-buahan, biji rami, kacang-kacangan dan makanan yang mengandung dedak.
    3. Realistis-lah ketika memilih menurunkan berat badan Anda karena acai berry tidak dapat menurunkan berat badan secara ekstrim dalam semalam. Mungkin dua kali lipat jumlah yang biasanya Anda bisa hilangkan melalui diet dan olahraga, yang berarti Anda dapat menghilangkan 2 (0,9 kg) sampai 4 (1,8 kg) pon per minggu.

  • PERINGATAN
    1. Hindari suplemen penurun berat badan jika Anda alergi terhadap salah acai atau serbuk sari.
    2. Acai berry belum terbukti secara ilmiah untuk membantu penurunan berat badan. Bahkan US Federal Trade Commission telah dibebankan oleh pemasar yang dengan sengaja menyesatkan konsumen dengan klaim kesehatan tentang Acai berry.