Tips Mendapatkan Warna Bibir Polos Alami

Warna Bibir Nude Polos

Bibir polos/nude memiliki tampilan yang halus berkelas. Sesuai untuk remaja dalam keseharian dan bagi wanita yang ingin terlihat memakai make up minimal yang terkesan alami.  Sesuai untuk bentuk wajah dengan tatapan mata tajam dan gaya rambut sederhana. Namun, warna nude yang sempurna akan tergantung sepenuhnya pada warna kulit Anda, sama halnya dengan foundation/alas bedak yang bervariasi antara wanita yang satu dengan wanita yang lain. Setelah memilih warna yang tepat, mendapatkan bibir nude sempurna hanyalah sekedar masalah teknik pengaplikasian sederhana yang bisa membuat Anda mendapatkan tampilan yang Anda mendambakan dalam hitungan detik. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Gosokkan pelembab bibir/lip balm secukupnya ke seluruh permukaan bibir Anda dengan merata. Hal ini akan membuat bibir menjadi lebih lembut dan membuat pewarna yang akan dioleskan pada bibir menjadi lebih mudah dan tampak halus.
  2. Garis bagian terluar bibir Anda dengan hati-hati menggunakan pensil bibir dengan warna dasar bibir yang semirip mungkin dengan warna dasar bibir Anda. Setelah garis selesai, berikan warna pada permukaan bibir bagian dalam untuk meratakan warna polos merata pada seluruh permukaan.
  3. Terakhir, oleskan lip gloss berwarna bening untuk menambah sinar/kilau bibir dan menyempurnakan tampilan polos bibir Anda.

Selamat mencoba!


Tags: ,