Tips Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis

wajah putih dengan jeruk nipis

Kulit wajah yang putih dan cerah saat ini mulai menjadi trend kecantikan tersendiri di wilayah asia. Kulit yang putih dan cerah sering di jadikan simbol kcantikan kulit. Banyak sekali ramuan untuk memutihkan kulit yang sudah banyak di buktikan di kalangan ahli mulai dari dokter kecantikan hingga hasil uji laboratorium . Namun kini ada rahasia tersendiri di balik buah jeruk nipis yang taukah anda bahwa selain mengandung vit.c yang tinggi jeruk nipis juga mempunyai kandungan kandungan yang bisa menjadikan kulit bersih dan cerah? Khasiat Jeruk Nipis juga sangat berguna untuk Membantu menghilangkan Jerawat, Juga bisa membantu untuk menghilangkan Noda hitam yang ada di Wajah, serta bisa juga di manfaatkan agar kulit Putih dan Halus, mari sekarang kita akan bahas satu-persatu Cara Memutihkan Kulit Secara Alami pada wajah hanya dengan Jeruk Nipis .

Namun sebelumnya mari kita cek kesalahan utama yang membuat kulit kusam sebelum kita mengetahui cara memutihkan kulit secara alami . Kesalahan paling fatal yaitu saat kelelahan anda malas membersihkan wajah sepulang kerja / setelah menjalankan aktivitas di luar rumah . Membersihkan wajah wajib hukumnya. Oleh karena itu banyak di kupas dan di cari tentang Tips Memutihkan Kulit . Lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan sabun yang sesuai jenis kulit. Sebaiknya gunakan sabun yang mengandung glycolic acid karena sangat membantu mengembalikan kesegaran wajah sekaligus mengikis sel kulit mati.

Setelah mengetahui beberapa penyebab utama kusamnya kulit mari kita kupas cara alami memutihkan kulit hanya dengan Jeruk Nipis :

  • Konsumsilah jeruk ataupun buah lain yang mengandung vitamin C agar kulit wajah anda juga mendapatkan asupan nutrisi dari dalam.
  • Potong jeruk nipis tipis-tipis kemudian dinginkan sebentar, setelah itu anda dapat mengusapkan potongan jeruk nipis di area wajah anda hingga merata.
  • Selain itu jeruk nipis juga dapat di campurkan dengan madu dan setengah sendok susu bubuk dan di campur dengan minyak almond. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada wajah anda seperti anda menggunakan masker.
  • Anda akan melihat perubahan pada wajah anda setelah beberapa kali pemakaian.
  • Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak dan berjerawat.