Tips Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Anda

Memutihkan Kulit

Memiliki kulit wajah yang mulus, putih dan terawat adalah kebanggaan dan kebahagiaan setiap wanita bahkan banyak yang sampai rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk sekali perawatan demi didapatkannya kulit idaman. Banyaknya iklan yang seolah-olah mengatakan jika cantik adalah putih menjadikan donktrin yang terkadang disalah gunakan sehingga banyak yang menggunakan sembarang pemutih yang bisa membuat kulit putih dengan cepat bahkan dengan bahan berbahaya yang tidak layak digunakan untuk kulit wajah manusia. Sebenarnya cantik itu tidak harus selalu putih tetapi lebih tepat jika kulit wajah cerah dan bersih. Nah, jika Anda ingin berusaha membuat kulit wajah dan tubuh Anda menjadi cerah dan lebih putih sebaiknya gunakan saja cara alami yang lebih sehat dan aman juga minim resiko.

Pancarkan Kulit Cantikmu

Kulit wajah setiap perempuan memang berbeda. Ada yang kulit nya normal, ada yang kering sekali ada yang campuran antara kering, normal juga berminyak. Setiap jenis kulit wajah yang seperti inilah yang membutuhkan jenis perawatan yang juga berbeda. Karena itu jangan mudah terpengaruh dengan banyaknya iklan atau produk apa yang cocok dipakai oleh teman dan sahabat yang belum tentu cocok dengan jenis kulit Anda. Sebaiknya Anda berusaha untuk mengenali terlebih dahulu jenis kulit Anda sebelum melakukan perawatan ini itu sehingga tidak salah langkah. Nah, salah satu cara agar kesehatan kulit terjaga dan tetap cerah adalah dengan menggunakan masker bengkoang yang dapat Anda racik sendiri. Anda juga bisa menggunakan masker dari tomat atau stroberi yang kaya akan antioksidan yang juga mencegah penuaan dini. Lakukan paling tidak setiap satu minggu sekali sehingga hasilnya maksimal. Untuk melembabkan kulit wajah Anda bisa menggunakan yogurt segar yang dijadikan masker. Yogurt sangat baik untuk menjaga kekenyalan kulit wajah dan tubuh Anda. Sedangkan jika Anda ingin memutihkan kulit tubuh Anda maka gunakanlah masker alami yang terbuat dari teh hijau. Teh hijau yang kaya akan antioksidan yang membantu menyerap kelebihan minyak tetapi sangat baik untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan kulit yang kusam akibat sengatan matahari dan debu. Selain itu gunakan juga masker susu yang terkenal secara alami akan melembabkan kulit dan juga mencerahkan kulit seperti yang biasa dipakai oleh puteri keraton pada jaman dahulu. Bahan-bahan tersebut relative mudah di dapatkan dan harganya juga cukup murah. Selain itu tidak ada resiko kesehatan yang akan ditimbulkan sekalipun Anda menggunakannya setiap hari.

Jadi, mendapatkan kulit cantik sehat putih dan terawat tidaklah sulit bukan? Yang Anda butuhkan hanyalah kesabaran dan juga ketelatenan dalam meracik semua bahan-bahan alami tersebut lalu Anda hanya perlu merasakan khasiatnya.


Tags: , , , , ,