Tips Memoles Bibir Merah Sempurna

Warna Lipstik Merah

Agar mendapatkan riasan bibir merah yang sempurna membutuhkan lebih dari sekedar memoleskan lipstik merah dan mengecap-ngecapkan bibir atas dan bawah bersama-sama. Ada langkah yang lebih tepat. Untuk mendapatkan bibir merah yang sempurna, Anda harus sangat tepat dalam setiap tahap yang Anda lakukan dalam setiap gerakan yang Anda buat. Berikut tips untuk mencapai tampilan bibir merah yang sempurna:

  1. Oleskan pelembab bibir/lip balm dan biarkan hingga meresap, kemudian bersihkan setelah sekitar satu menit. Anda tidak ingin bibir Anda menjadi licin dan mengkilap, pelembab bibir digunakan hanya untuk memastikan bahwa bibir Anda telah lembut dan retakan/ulas bibir tidak lagi terlihat.
  2. Lapisi bibir Anda dengan pensil bibir untuk menghindari tumpahan warna pada kulit di luar bibir. Cukup dilakukan dengan memberi garis batas pada bagian terluar bibir dengan hati-hati. Mulailah dari bibir bawah menuju ke atas. Garis dengan perlahan saat menuju lekukan bibir atas karena merupakan bagian bibir yang sangat berlekuk sehingga membutuhkan tangan yang stabil/tidak bergerak-gerak agar garis yang dihasilkan berbentuk bagus.
  3. Warnai seluruh permukaan bibir Anda dengan pensil bibir/lip liner yang sama dengan yang Anda gunakan untuk melapisi bibir terluar Anda. Hal ini akan membuat warna lipstik Anda bertahan lebih lama dan memberikan warna merah yang lebih hidup/menyala.
  4. Gunakan kuas bibir untuk mengoleskan lipstik Anda. Oleskan mulai dari bibir bawah menuju ke bibir atas, gunakan sedikit penekanan kecil dan lembut karena jika Anda membuat kesalahan, akan sangat sulit untuk menghapus lipstik merah hilang dari kulit Anda.
  5. Terakhir, oleskan lip gloss merah hanya pada bagian tengah bibir bawah dan bagian tengah bibir atas. Hal ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih besar dan gemuk, dan tentu saja, menggunakan warna merah agar warna merah lipstik pada bibir Anda bertahan selama mungkin.

Selamat mencoba!


Tags: ,