Tips Memilih Warna Rambut Highlight dan Lowlight yang Tepat

rambut highlight

Kebanyakan orang akrab dengan istilah pewarnaan rambut highlight untuk rambut, yaitu konsep teknik pewarnaan dengan memberi warna rambut yang lebih terang dari warna rambut asli anda. Kini perwarnaan rambut lowlight juga sedang digemari, yakni konsep pewarnaan rambut dengan memberi warna yang lebih gelap dari warna rambut Anda. Istilah "highlight" populer bagi warga Asia dimana warna rambut asli pada umumnya berwarna gelap atau hitam. Sedangkan istilah "lowlight", kini populer di negara-negara Barat dimana warna rambut penduduk pada umumnya berwarna terang atau pirang.

Baca Juga : 2 ALAT PELURUS RAMBUT TANPA REBONDING PALING DICARI DI TAHUN 2015

Kini kombinasi dari warna highlight dan lowlight juga dapat memberikan hasil yang luar biasa anggun dan unik. Jika Anda suka dengan warna-warna gelap kebalikan dari warna rambut Anda atau ingin berkreasi dengan kedua warna gelap dan terang, Anda bisa berkonsultasi dengan seorang stylist rambut yang berkualitas agar mendapatkan tampilan rambut yang Anda inginkan. Mereka dapat membuat gaya rambut Anda lebih menarik dan membantu rambut yang sesuai dengan karakter/kepribadian Anda.

Untuk menonjolkan dimensi/layer dengan gaya rambut Anda, Anda bisa menempatkan highlight di sisi rambut bersama dengan lowlight. Highlight bertujuan untuk membingkai wajah agar tampak lebih cerah itu, sedangkan lowlight ditempatkan di daerah yang berbeda untuk menciptakan lebih kesan mendalam dan kekayaan dalam warna. Bersama-sama, mereka dapat menciptakan berbagai dimensi, menambahkan transisi warna. Selain itu, menambah tekstur, terlihat segar dan modern.


Tags: , ,