Tips Memilih Eyeliner Yang Tepat

Tips Memilih Eyeliner Yang Tepat

Eyeliner adalah salah satu makeup wajib yang harus tersedia pada tas makeup Anda, karena hanya dengan satu sapuan eyeliner, dengan sekejap penampilan Anda berubah menjadi lebih cantik. Terdapat banyak sekali pilihan eyeliner di pasaran. Setiap jenis eyeliner menjanjikan sesuatu yang beda. Jadi, bagaimana cara Anda memilih eyeliner yang tepat? Baca tips berikut ini :

  1. Pensil Eyeliner, Eyeliner jenis ini dapat memberikan Anda kontrol, karena Anda dapat memegangnya seperti pensil biasa. Walaupun pensil eyeliner ini tidak dapat memberikan hasil yang terbaik, tetapi pensil eyeliner dapat digenggam dengan mantap dan sangat bagus untuk membuat garis pada bulu mata atas Anda untuk memberikan tampilan garis bulu mata yang lebih tebal.
  2. Gel dan Krim, Eyeliner jenis ini datang dalam kemasan pot kecil dan brush yang dapat memberikan Anda beberapa pilihan dalam memberi garis mata. Brush dengan angle yang tepat akan memberikan Anda garis mata yang sempurna. Hal ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki mata yang kecil atau mata dengan kelopak mata yang besar yang hanya menginginkan garis mata tipis.
  3. Liquid dan Pena, Eyeliner jenis ini warnanya cenderung sangat gelap dan sangat cocok untuk gaya cat eye atau gaya wing yang sangat populer. Dengan eyeliner ini, Anda dapat menyesuaikan bentuk garis eyeliner sesuai dengan yang Anda mau.

Belilah eyeliner yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau yang sesuai dengan bentuk yang ingin Anda capai. Semoga bermanfaat. :)


Tags: , ,