Tips Membuat Bulu Mata Berwarna Gelap

Bulu Mata Hitam

Banyak orang ingin tampilan bulu mata yang panjang dan gelap. Bahkan sudah ada obat yang tersedia untuk membantu bulu mata tumbuh lebih panjang dan lebih gelap. Namun, seperti halnya efek samping pada semua obat-obatan, ada beberapa risiko dan efek samping terhadap perawatan bulu mata. Kini, ada cara yang mudah untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan lebih gelap secara alami, tanpa menempatkan diri pada risiko efek samping yang berpotensi membahayakan. Tanpa disadari, Anda mungkin sudah memiliki semua bahan dan peralatan yang Anda perlukan di rumah.

  1. Tempatkan Vaseline secukupnya ke jari Anda dan gosokkan dengan lembut ke bulu mata sebelum Anda pergi tidur setiap malam. Gosokkan ke bulu mata beberapa kali, jaga dengan hati-hati agar Vaseline jangan sampai masuk ke mata Anda.
  2. Oleskan lapisan tipis dari Vaseline ke bulu mata Anda ketika Anda bersiap-siap di pagi hari, sebagai pengganti maskara, agar membuat bulu mata terlihat lebih gelap secara alami.
  3. Hindari menggosok atau menyentuh mata Anda dengan sering. Ketika Anda menggosok mata Anda, hal ini dapat menyebabkan bulu mata rontok dan membuatnya terlihat lebih tipis.
  4. Makan makanan yang sehat untuk mendorong pertumbuhan bulu mata. Dianjurkan mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein yang tinggi, begitu pula dengan makanan yang mengandung vitamin A, B dan E, zinc, kalsium, asam omega dan biotin.

Tags: ,