Tips Kulit Lembut Ala Nadine Chandra

sp-l16-anadine

Untuk memperoleh kulit yang cantik tidak harus dengan perawatan mahal namun dengan kebiasaan hidup sehat kulit juga akan sehat dan terawat. Perawatan ini dimulai dengan body scrub seluruh tubuh yang dilanjutkan dengan pemijatan dengan menggunakan minyak aromaterapi. Kemudian langkah selanjutnya dengan melakukan body masker, serta diakhiri dengan mandi susu atau milk bath. Bagi wanita yang menginginkan perawatan kulit di rumah, bisa menggunakan bahan alami yang mudah didapat dan dilakukan di rumah. Artis yang memiliki nama lengkap Nadine Chandrawinata juga mengaku bahwa kecintaannya pada travelling dan dekat dengan alam itu tak membuat dirinya takut akan keindahan kulitnya. Dicuplik dari Kompasfemale, Nadine mengaku bahwa ia tetap konsisten untuk merawat kulitnya, namun tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga agar kulitnya tetap sehat. Beberapa cara yang bisa membantu merawat kecantikan kulit di antaranya :

1. Menggunakan sabun berbahan alami

Untuk menjaga kecantikan wajahnya, Nadine menggunakan sabun berbahan alami, seperti kacang dan buah-buahan. Sabun berbahan alami ini lebih baik digunakan karena lebih banyak mengandung minyak zaitun yang bisa membuat kulit menjadi halus. Meskipun tidak wangi dari sabun biasanya, namun sabun berbahan alami ini lebih menjaga kesehatan kulit di tubuh dan wajahnya.

2. Memakai pelembap dan sunblock

Hobi menyelam dan berenang yang dimiliki artis yang satu ini tentunya terkadang membuat kulit terlihat kering dan kusam. Untuk itu, Nadine memakai pelembap dan sunblock untuk memproteksi kulitnya dari bahaya terpaan sinar matahari. Hal ini merupakan cara yang wajib dilakukan karena ia seringkali beraktivitas di luar ruangan. Dengan rutin memakai pelembap dan sunblock tentunya kulit tidak terlihat kering dan kusam.

3. Mengonsumsi buah-buahan

Selain kedua cara di atas, ternyata kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini juga mengonsumsi buah-buahan. Selain menyehatkan tubuh, mengonsumsi buah-buahan juga menjaga kecantikan kulit. Kandungan yang ada pada buah-buahan mampu memberikan vitamin pada kulit, seperti apel, pisang, lemon, jeruk, lemon, dan mentimun.