Tips Creambath Secara Alami

Salon sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi setidaknya dua kali dalam sebulan. Bahkan mungkin banyak yang mengunjungi salon lebih dari itu. Kaum perempuan mulai dari remaja sampai dewasa serta usia-usia paruh baya, hampir semuanya pernah mengunjungi salon. Untuk didandani karena mau menghadiri acara tertentu, untuk potong rambut, untuk manicure dan pedicure, untuk sekedar mencuci rambut dan salah satunya adalah untuk melakukan creambath. Creambath sangat baik untuk rambut yang merupakan mahkota perempuan. Rambut yang indah, tebal, berkilau serta sehat menjadi idaman banyak perempuan hampir di seluruh dunia. Tetapi, untuk memperoleh hasil creambath yang indah, sehat, berkilau, kita tidak selalu harus pergi ke salon apalagi sampai mengeluarkan uang yang banyak, creambath tentu dapat kita lakukan di rumah, menggunakan bahan-bahan alami dan mudah didapatkan di supermarket atau pasar tradisional dan pasar swalayan. Creambath yang dilakukan di rumah tentu akan lebih menyenangkan. Selain kita jadi bisa melakukan creambath sendiri, juga tempatnya lebih nyaman karena ada di tempat tinggal kita sendiri. Selain itu, kita juga tidak perlu mengeluarkan biaya apapun selain untuk membeli bahan-bahannya. Jika kita sudah pandai melakukan creambath, kita mungkin juga dapat membuka salon pribadi di rumah kita.

Tips Creambath Secara Alami

Dibawah ini merupakan beberapa bahan yang bisa digunakan untuk creambath yang sesuai dengan kondisi rambut Anda :

Lidah buaya, Lidah buaya sangat baik digunakan untuk rambut yang normal atau tidak bermasalah. Lidah buaya mempunyai kandungan yang bernama saponin yang bisa membunuh kuman jadi rambut bisa menjadi lebih sehat.

Strawberry, Buah strawberry sangat baik untuk rambut yang baru saja diberi pewarna rambut atau cat rambut sebab buah ini mengandung zat antioksidan paling tinggi sehingga bisa melindungi rambut yang telah diberi zat kimia seperti pewarna rambut.

Kiwi, Buah kiwi sangat baik untuk rambut yang baru saja dicat atau diwarnai sebab kandungan antioksidannya cukup tinggi. Selain itu, vitamin C dan E yang dikandung juga bisa membuat rambut indah dan berkilau.

Kemiri, Untuk Anda yang memiliki rambut yang kusam, gunakan kemiri menjadi bahan creambath, kandungan yang dimilikinya bisa membuat rambut indah dan berkilau sampai ke dalam batang rambut.

Ginseng, Ginseng dipercaya mampu memberikan perawatan rambut yang mudah rontok dan mudah patah. Selain itu, kandungan yang ada juga bisa menstimulasi peredaran darah di rambut supaya tetap sehat.

Cokelat, Cokelat baik digunakan sebagai pencegah kerusakan rambut. Selain itu, aromanya yang khas dan lembut juga menjadikan cokelat digemari sebagai bahan creambath rambut mereka.

Alpukat, Apakah rambut Anda kering dan bercabang? Pakailah alpukat untuk creambath rambut Anda sebab alpukat bisa merawatnya. Selain itu, alpukat juga bisa menutupi kultikula rambut yang rusak.


Tags: , ,