Tips Bedak Tahan Lama Dan Tidak Luntur

Wanita yang belum mahir berdandan mempunyai keluhan bedak yang luntur, pecah-pecah, menggumpal ataupun mengkilap bagi kulit berminyak. Mungkin juga ada keluhan tata rias yang tidak awet dan pudar. Dan keluhan ini sering dialami wanita dengan kulit wajah berminyak. Sebelum kita mulai ber-make up kita harus perhatikan jenis kosmetik yang kita gunakan harus sesuai dengan kulit kita, apakah kulit kita berminyak, kering, kombinasi atau sensitif. Kita harus benar-benar bisa memilih kosmetik untuk jenis kulit kita, kebanyakan wanita tidak memperhatikan kebutuhan jenis kulitnya dan hanya terpengaruh iklan, yang kadang produk tersebut diperuntukkan untuk kulit yang berbeda dari yang dia miliki, alhasil setelah memakai produk wajah tidak seperti dalam iklan tetapi malah banyak keluhan. Terkadang para wanita juga terpengaruh dengan rekan-rekannya yang menggunakan suatu produk dengan hasil yang bagus padahal jenis kulit mereka berbeda.

Perawatan Wajah Palgantong Theatrical Powder Membuat wajah indah mempesona, Cerah terlihat slimmer dengan efek tiga dimensi yang disebabkan oleh pantulan cahaya . Bedak tabur Palgantong ini berasal dari Korea, dibuat dari bahan Ceramin yg diimport dari UK. Ukuran partikelnya hanya 1/2 dari ukuran partikel bedak tabur lainnya. Bedak ini membuat kulit wajah anda kelihatan lebih cerah dan bersinar tapi tetap natural. Makeup nya ringan, ga berat dan juga nyaman di muka, membuat kulit wajah Anda seperti “Movie Star”. Bedak ini populer di Korea dan Jepang dan dikenal dengan sebutan “Star Powder”.

Baca Juga : 4 Produk Penghitam Rambut Alami Dan Tercepat 

Dan Berikut ini Tips Penggunaan Bedak Agar Tidak Mudah Luntur :

  • Bersihkan Wajah : Membersihkan wajah sebelum memakai make up sangatlah penting. Kulit wajah yang kotor akan membuat hasil riasan Anda nampak berantakan dan tentu saja dapat tidak sehat untuk kulit Anda.
  • Gunakan Pelembab : Pelembab fungsinya tentu saja untuk melembabkan kulit. Pelembab juga dapat membantu bedak agar lebih melekat pada kulit. Tanpa menggunakan pelembab, kulit Anda akan terlihat kering dan tidak sehat. Setelah selesai memakai pelembab, jangan langsung memakai bedak. Diamkan dahulu sampai sekitar sepuluh menit agar pelembab meresap ke dalam kulit, sehingga bedak Anda tidak mudah luntur. Baca Juga : 3 SUPLEMEN PEMUTIH KULIT TERBAIK DI TAHUN 2015
  • Gunakan Alas Bedak : Gunakan alas bedak yang berbentuk padat karena lebih tahan lama. Gunakan oil paper untuk menyerap minyak yang disebabkan oleh alas bedak. Cukup tekan perlahan dan jangan digosok agar alas bedak tidak hilang.
  • Gunakan Bedak Tabur : Gunakan bedak tabur setelah menggunakan alasa bedak. Bedak tabur dapat membuat riasan lebih tahan lama. Gunakan tipis sesuai kebutuhan agar Anda tidak terlihat seperti memakai topeng.

Berikut tips dari kami, semoga bermanfaat. :)

Baca Juga : 3 CREAM PERONTOK BULU PALING AMPUH DAN AMAN