Tips Atasi Jerawat Membandel

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak dikulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Jerawat memang bisa diobati, tetapi lebih baik mencegah daripada mengobati karena tidak sedikit orang yang dapat sembuh total dari masalah jerawat.Apabila anda ingin mencegah timbulnya jerawat, berarti anda harus mengetahui beberapa hal yang menjadi faktor penyebab timbulnya jerawat. Daintaranya : Produksi Minyak Berlebihan, Bakteri, Kosmetik, Obat-obatan, Faktor keturunan, Faktor lingkungan , Namun untuk anda yang sudah terlanjur memiliki jerawat, Penghilang Jerawat Laoshiya Greentea Acne Gel ,gel-nya mampu mengeringkan jerawat dengan waktu yang singkat. GEL LAOSHIYA GREEN TEA ACNE mampu mengeringkan jerawat dengan waktu yang singkat. Laoshia telah diciptakan oleh para ahli DERMATOLOGIS dengan kandungan teh hijau yang sangat dipercaya bisa menghilangkan jerawat, bekas luka, parut-parut pada wajah, dan keriput di wajah kamu. Cocok untuk kulit berminyak, karena gel ini bisa menyeimbangkan kadar lemak pada wajah.

Laoshiya anti jerawat ini juga bisa mencerahkan wajah sehingga wajah lebih bersih dan cerah tanpa jerawat dan tidak kusam. Semoga artikel tentang penyebab jerawat ini dapat membantu Anda untuk menjaga kecantikan kulit wajah Anda.