Tips and Trik Memutihkan Gigi dengan Buah-buahan

Tips and Trik Memutihkan Gigi dengan Buah-buahan

Gigi itu hampir sama kayak kulit, kalau gak di rawat jadinya kusam. Biasanya kalau kulit udah kusam baru bingung cara memutihkan kulit. Begitu juga dengan gigi, kalau gak di rawat jadinya berlubang dan biasanya warnanya jadi kekuningan. Kalau udah kayak gitu bingung juga hilangin noda kuning di gigi.

Ada berbagai macam cara menjaga kesehatan gigi, salah satunya yang sangat penting adalah menjaga pola makan dengan sebaik mungkin. Alangkah baiknya jika kalian menghindari makanan yang panas lalu dingin sekaligus guys. Jadi kalau kalian baru saja makan makanan yang panas, berikan waktu beberapa menit untuk selanjutnya makan makanan yang dingin. Selain itu, hindari terlalu sering makan makanan yang terlalu manis, seperti coklat, permen, ice cream, dan lain-lain. Kalau untuk sekali-sekali saja boleh guys, tapi jangan terlalu sering ! Ingat ! Jangan terlalu sering.

Gigi putih bersih cemerlang pastinya menjadi idaman setiap orang. Dengan memiliki gigi putih bersih, kita bisa lebih percaya diri dan tidak malu untuk senyum kepada setiap orang yang ditemui. Maka sebaiknya carilah cara memutihkan gigi guys. Untuk lebih baik, carilah cara memutihkan gigi yang alami, selain aman bahan yang digunakan juga mudah didapat.

Banyak sekali penyebab gigi kuning dan tidak sehat, beberapa diantaranya yaitu :

noda dari tembakau (bagi para perokok)

minuman teh, kopi dan minuman bersoda

pengaruh obat-obatan

suplemen yang mempunyai kandungan zat besi

dll.

Untuk kalian para penderita gigi kuning, mungkin sebaiknya kalian banyak mengkonsumsi buah-buahan. Bagi kalian yang sedang melaksanakan program diet, tips ini sangat membantu guys. Jadi selain dapat mengecilkan perut, kalian juga dapat sekaligus memutihkan gigi. Istilahnya nih ya, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Buah-buahan ini sangat bermanfaat guys bagi tubuh, selain itu juga baik bagi kesehatan gigi. Buah-buahan yang wajib kalian konsumsi untuk memutihkan gigi yaitu, Apel, strawberry, kacang almond, wortel, nanas, pisang, jeruk, dan pir. Selain buah-buahan, untuk menunjang kesehatan gigi, sebaiknya kalian juga mengkonsumsi keju, susu dan yogurt guys.

Sangat mudah sekali kan cara memutihkan gigi. Selain mudah, cara ini juga sangat menyenangkan bila dijalani. Jadi sekarang, gak usah bingung untuk memutihkan gigi, tinggal pergi ke toko buah, terus beli deh buah-buahan yang sudah disebutkan tadi. Mudah kan guys ? Silahkan coba sekarang.