Terapi Instan Mengencangkan Payudara

Cara Alami Memperbesar Payudara

Payudara kencang dan kenyal berisi adalah idaman wanita. Payudara dapat memberikan kepercayaan diri tersendiri bagi wanita. Seiring pertambahan usia, jaringan payudara Anda kehilangan kekencangan dan kelenturan sehingga mengakibatkan payudara mengendur dan mengempis. Faktor keturunan, kenaikan dan penurunan berat badan, kehamilan dan masa menyusui juga menyebabkan payudara melorot. Karena payudara Anda terbuat dari jaringan lemak, terapi mengencangkan payudara yang sama dengan mengencangkan jaringan otot tidaklah mungkin. Tersedia berbagai metode alternatif untuk mengencangkan payudara yang kendur dan mengangkat bentuk payudara, latihan untuk mengencangkan otot-otot payudara hingga penggunaan bra untuk mendukung bentuk payudara agar tetap indah.

Berikut langkah-langkah mempertahankan kekencangan dan menjaga bentuk payudara:

  1. Beli bra push-up untuk mengangkat bentuk payudara dan membuatnya tampak lebih kencang. Ukur terlebih dahulu ukuran bra yang sesuai sehingga Anda membeli ukuran yang benar dan mendapatkan dukungan yang cukup agar penampilan payudara tetap kencang. Push-up bra dapat memberikan tumpangan yang halus, hingga kekencangan yang ekstrim. Gantikan bra Anda dengan yang baru setiap enam hingga sembilan bulan sekali untuk menjamin dukungan yang cukup sehingga payudara terangkat dengan baik dan memiliki bentuk yang indah.
  2. Latih otot-otot dada Anda. Dengan memperkuat otot-otot dada, yang terletak di bawah jaringan payudara Anda, Anda membuat fondasi yang kuat untuk payudara Anda yang akan mengangkat mereka dan membuat mereka tampak lebih penuh. Lakukan latihan dengan beban seperti dumbbell chest fly dan dumbbell bench press atau melakukan push-up modifikasi. Baringkan tubuh di lantai, tumpukan badan pada tangan dan lutut. Turunkan pinggul Anda ke lantai untuk membentuk garis lurus dengan tubuh bagian atas Anda. Tekuk siku dan turunkan tubuh bagian atas Anda ke lantai. Hindari menekuk siku lebih dari 90 derajat. Dorong diri Anda kembali ke posisi awal. Lakukan dua set olahraga masing-masing dengan 12 kali pengulangan.
  3. Dorong telapak tangan Anda bersama-sama di depan dada dengan jari-jari menghadap ke atas. Tahan tekanan selama lima detik sebelum kemudian melepaskannya. Dengan melepaskan dan menekan dada, Anda mengencangkan otot-otot dada di bawah payudara, sehingga payudara terangkat. Lakukan 10 kali pengulangan.
  4. Beri diri Anda pijatan payudara harian atau mengunjungi salon kecantikan yang memberikan pijat payudara. Pijat payudara meningkatkan tekstur jaringan payudara. Mandi terlebih dahulu sehingga kulit menjadi kenyal dan mudah untuk dipijat. Oleskan lotion pijat untuk payudara dan pijat dengan gerakan melingkar dari pusat payudara ke ketiak. Gunakan gerakan menguleni dan gerakkan payudara dari kiri ke kanan. Hindari melakukan penekanan yang kasar karena mungkin akan menyakitkan.
  5. Pijat payudara Anda seminggu sekali dengan minyak zaitun. Hal ini akan meningkatkan elastisitas dan membuatnya lebih kencang.

Tags: , , , , , , , ,