Temukan Pelembab Sekaligus Anti Iritasi Di Sini!

Dikutip dari sebuah Daily Mail di korea, pelembab bekerja menjaga kandungan air di lapisan kulit paling luar. Kulit merupakan organ tubuh yang paling cepat kekurangan cairan, karena penguapan akibat paparan sinar matahari juga serangan polusi serta radikal bebas. Berbeda dengan berbagai iklan dari krim pelembab dan krim anti-kerut, karena hasil riset tidak menunjukkan bahwa produk pelambab dapat mencegah proses penuaan dini dan kerutan. Baik yang disebabkan oleh usia lanjut, ataupun akibat paparan sinar matahari.

Namun Egyptian Magic Cream adalah cream berbahan alami dari ramuan mesir kuno. Banyak dari selebritis Hollywood yang telah membuktikan "kemampuan magis Egyptian Magic Cream ". Antara lain: Madonna, Oprah Winfrey, Kate Hudson, Kate Young, dll. Produk ini diimpor langsung dari USA. (Tidak seperti kebanyakan produk EMC yang di impor dari Singapore atau New Zealand). Egyptian Magic Cream juga dilaporkan dapat bekerja dengan baik memperlakukan semua jenis ruam, termasuk reaksi alergi terhadap obat, bahan kimia, iritasi lingkungan dan gigitan serangga, iritasi kulit, seperti nikel atau logam lainnya, ruam panas, iritasi dari pakaian, ruam selama kehamilan, dan sebagainya. Juga membantu untuk mencegah stretch mark.

Pemakaian teratur sebagai krim malam membantu melembabkan, mengenerasi kulit, sehingga kulit wajah akan semakin cerah dan bebas dari bahan-bahan kimia ataupun kosmetik. EMC bisa juga dipakai sebagai pengganti moisturizer di pagi hari. Hasilnya make-up akan tahan lama dan skin tone lebih cerah.