Temukan Kemudahan Atasi Kebotakan

Kemiri merupakan salah satu rempah-rempah yang dihasilkan oleh sejenis pohon mirip beringin yang banyak tumbuh di daerah Asia Timur dan Asia Tenggara. Biji kemiri sudah sejak lama dikenal oleh manusia dan sudah menjadi salah satu komoditas perdagangan antar benua sejak beribu tahun yang lalu. Rempah-rempah ini biasanya dimanfaatkan sebagai bumbu masakan, bahan minuman, serta untuk diolah menjadi minyak kemiri.

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan kemiri yang banyak digunakan sebagai bumbu dapur untuk penyedap masakan. Kemiri tidak hanya dikenal sebagai bumbu masakan, akan tetapi sudah digunakan nenek moyang kita untuk perawatan rambut. Minyak kemiri asli kaya akan kandungan Vitamin E yang dibutuhkan oleh rambut. Dengan pemakaian rutin dan teratur, Insya Allah rambut akan lebih subur, lebat dan hitam.

944208_515628775153383_393949556_n

Khusus untuk kesehatan rambut, minyak kemiri adalah salah satu produk olahan dari biji kemiri yang paling banyak digunakan. Jika digunakan secara rutin paling tidak setiap tiga kali seminggu pada rambut, maka beberapa manfaat minyak kemiri akan dapat anda rasakan pada rambut anda. Mencegah dan Mengatasi Kerontokan Rambut, Kandungan protein dan mineral besi dalam kemiri akan membuat rambut anda menjadi lebih kuat sehingga rambut rontok akan dapat dihindari Membuat Rambut Menjadi Lebih Subur. Sama seperti alasan sebelumnya, kandungan protein dalam rempah ini akan bisa mengatasi masalah kebotakan yang anda alami. Tak heran jika beberapa obat penumbuh rambut menggunakan minyak kemiri sebagai bahan bakunya. Menghitamkan Rambut, Minyak kemiri memiliki kemampuan untuk membuat rambut menjadi lebih hitam dan berkilau serta memperbaiki penampilan rambut yang sudah rusak. Jadi, keramas menggunakan minyak kemiri bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menghitamkan rambut anda. Menebalkan rambut, Selain dapat membuat rambut menjadi tampak lebih hitam, minyak kemiri juga bisa membuat rambut menjadi tampak lebih tebal dan berisi. Menumbuhkan Rambut, Mengoleskan minyak kemiri secara rutin pada bagian-bagian tubuh tertentu, contoh : rambut, alis, tangan, kaki, dipercaya dapat membuat rambut di area tersebut menjadi tumbuh lebih cepat. Memanjangkan Rambut, Gunakan minyak kemiri untuk memijat-mijat kulit kepala dan bagian ujung rambut, maka rambut akan menjadi cepat panjang dan terhindar dari masalah rambut bercabang.

Untuk cara pakai Minyak kemiri cukup mudah. Aduk/kocok sebelum dipakai. Oleskan merata pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat. Diamkan 30 menit s/d 1 jam, kemudian cuci dengan shampo hingga bersih. Mudah kan? Hasil akan terlihat selama 3-4 minggu. Untuk Mendapatkan hasil yang maksimal usahakan pemakain yang rutin, namun hasil untuk masing-masing individu berbeda. Selamat Mencoba :)


Tags: , , , ,