Tampil Lebih Cantik Dengan Menghias Mata Menggunakan Eye Shadow

Tampil lebih cantik memang menjadi suatu impian wanita, mereka rela mengeluarkan waktu berjam – jam di depan kaca. Kaum wanita memang sangat merepotkan dibanding kaum laki – laki, setiap tata rias selalu diperhatikan secara detil. Salah satu riasan yang paling tidak dilupakan adalah riasan mata.

Merias mata merupakan bagian wajib keseharian wanita, hal ini dikarenakan mata menjadi suatu bagian yang paling dilihat. Namun banyak wanita yang tidak menyadari warna kulitnya sehingga riasan mata dengan eyeshadow menjadi tidak sinkron dan terlalu menor. Pemilihan warna tepat menjadikan seseorang tampak natural dan cantik. Untuk mendapatkan itu semua anda harus berpikir matang – matang mengenai warna yang dikenakan di waktu yang tepat.

Eyeshadow juga banyak di jual di pasaran, banyak macam dan jenis – jenisnya, mulai dari bubuk, cair dan cream. Memilih eyeshadows juga harus diperhatikan, banyak kelebihan dan kekurangan. Jika anda bingung mengenai produk eyeshadow yang baik, silahkan buka halaman eyeshadow pencil . hal yang harus diperhatikan adalah bahwa beberapa produk eyeshadow juga menimbulkan gatal – gatal, maka dari itu pilih produk eyeshadow yang dapat dipakai di semua jenis kulit.

 

eye shadow merias mata




3 Jenis Eyeshadow Yang Banyak Beredar Di Pasar

Berikut beberapa jenis eyeshadow dipasaran :

1. Eyeshadow bubuk

Merupakan jenis eyeshadow powder yang dapat digunakan basah dan kering. Penggunaannya juga cukup mudah, tuangkan ke wadah bersama air dan powder, namun untuk pemakaian kering dapat langsung digunakan. Alat yang dipakai untuk menghias mata berupa kuas.

 

eyeshadow-bubuk

2. Cream Eyeshadow (Krim)

Eyeshadow cream merupakan eye shadow berupa cream yang dikemas di tube – tube. Biasanya penggunaannya dilakukan dengan menggunakan jari tangan langsung. Eyeshadow jenis ini memiliki kelebihan pada sisi warna yang terlihat mencolok.

 

eyeshadow-krim

3. Eye Shadow Pensil

Merupakan eyeshadow yang digunakan untuk merias mata dengan bentuk pensil. Alat ini banyak dipakai kalangan remaja karena bentuknya kecil dan dapat dibawa kemana – mana. Penggunaannya pun dapat langsung dipakai di ujung eyeshadow dan kombinasi warna dapat disesuaikan dengan pensil lainnya.

 

eyeshadow-pensil

Bila anda masih bingung mencari produk – produk eye shadow, silahkan kunjungi halaman eyeshadow untuk mendapatkan informasi lengkap.



Inilah Tips Cara Menghias Mata Agar Lebih Indah Dan Cantik

Bagi pemula memang sangat sulit, karena merias eyeshadow yang salah akan menjadi bahan tertawaan seseorang. Berikut ini langkah mudah merias menggunakan eyeshadow :

  1. Siapkan alat yang digunakan untuk merias wajah, mulai dari kuas, pembersih eyeshadow dan tisu.

  2. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu terutama bagian sekitar mata

  3. Bila anda menggunakan eyeshadow untuk kegiatan sehari – hari, pilihlah warna yang lembut seperti pink salem. Dan sebaiknya jangan mempertebal hiasan eyeshadow anda. Tipis lebih indah karena terlalu mencolok juga menjadi pusat pandangan

  4. Bila anda menggunakan eyeshadow untuk kegiatan pesta, wisuda atau kegiatan khusus sebaiknya kombinasikan warna yang sesuai kulit dan sedikit mencolok. Tebal juga disarankan, namun jangan berlebihan.

  5. Oleskan dikit di bagian kelopak mata bagian bawah

  6. Oleskan kelopak mata dekat tulang baji

  7. Ratakan oleskan anda sesuai kebutuhan

  8. Sempurnakan olesan anda dengan menggunakan eye liner

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, biasanya kalangan remaja selalu menonton video di youtube. Semakin banyak menonton semakin pula banyak variasi yang dapat dijadikan pedoman keseharian. Anda juga dapat mengandalkan teman sebaya, kakak atau keluarga terdekat karena mereka lebih berpengalaman menggunakan eyeshadow dalam berbagai aktivitas.

+ Create connectionsTampil cantik? Bukan sekedar impian, karena eyeshadow dapat menemani sepanjang hari. Indah dimata menjadi pandangan tertuju pada anda.