Tak Perlu Habiskan Ratusan Juta Demi Rambut Cetar Membahana

Tak Perlu Habiskan Ratusan Juta Demi Rambut Cetar Membahana

     

Sungguh sudah tak asing lagi tentunya dengan kata-kata cetar membahana badai yang satu ini. Siapa lagi pemiliknya kalau bukan penyanyi cantik Syahrini. Selalu ada pesona baru untuk memikat masyarakat, khususnya di dunia hiburan tanah air. Penyanti cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus yang kerap akrab disapa Syahrini ini selalu membuat mode-mode baru untuk trend masa kini. Syahrini selalu menghadirkan gaya-gaya baru, mulai dari gaya rambut, gaya berbusana, hingga gaya bicarapun kerap menjadi panutan saat ini. Tak heran jika saat ini Syahrini sering disebut sebagai trend setter. Namun, dari sekian banyak gaya trend yang diciptakan syahrini, ada satu trend yang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat luas yaitu gaya rambut.

 

Gaya rambut mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini kerap menjadi sorotan masyarakat. Salah satu gaya rambut yang sampai saat ini mampu menghantarkan Syahrini hingga puncak kepopuleran yaitu gaya rambut “Jambul Khatulistiwa”. Selain itu, masih banyak gaya rambut yang saat ini sangat digandrungi remaja yaitu gaya rambut Barbie. Layaknya seorang yang sedang haus akan perubahan, Syahrini terus menciptakan gaya-gaya rambut terbaru masa kini.

 

Menjadi sorotan publik akibat trend yang diciptakan tentunya tidak mudah bagi Syahrini. Syahrini merasa semakin memiliki banyak PR yang harus segera dikerjakan agar memiliki yang baik dihadapan masyarakat. Salah satu PR yang selalu dikerjakan Syahrini yaitu merawat tubuh agar tetap terlihat cantik dan menawan. Selain itu Syahrini juga sangat memperhatikan kesehatan rambutnya yang kerap menjadi sorotan media. Syahrini mengaku tidak pernah menghabiskan banyak uang hanya untuk perawatan rambut saja.

 

Demi rambut yang cetar membahana, Syahrini mengaku tidak pernah melakukan perawatan khusus yang mahal. Ia hanya melakukan perawatan sederhana yang juga biasa dilakukan oleh masyarakat luas. Berikut ini perawatan rambut yang dilakukan Syahrini :

 

  • Trim atau rapikan rambut 4-6 minggu sekali untuk membuang ujung rambut yang kering dan pecah-pecah. Hal ini juga dapat menjaga potongan rambut agar tetap terjaga.
  • Jangan terlalu sering keramas, bersihkan rambut cukup 2-3 hari sekali. Kecuali untuk rambut yang dimodel menggunakan hair spray, cucilah segera agar tidak merusak rambut. Untuk rambut berwarna, gunakan shampo khusus agar rambut tidak rusak. Hindari menggosok rambut terlalu keras saat keramas, usahakan untuk memijat-mijat kulit kepala saat keramas.
  • Cara ketiga yang digunakan Syahrini untuk merawat rambut yakni menggunakan conditioner. Syahrini memfokuskan pada ujung rambut dan membilas hingga bersih supaya rambut tidak bercabang.
  • Gunakan sisir bergerigi jarang untuk meminimalkan kerusakan rambut. Ini memudahkan Syahrini menyisir rambut setelah rambutnya dimodifikasi.
  • Gunakan produk-produk perawatan untuk mencegah rambut rontok, misalnya serum atau vitamin khusus untuk menguatkan akar rambut.
  •  

    Dengan perawatan yang cukup sederhana, Syahrini dapat memikat hati para pecintanya. Selama ini masyarakat mengenal sosok Syahrini sebagai selebriti yang glamour. Namun, Syahrini juga memiliki jiwa kesederhanaan yang dibuktikan pada perawatan rambutnya.