Shampo Penghitam Rambut BSY Noni Black Hair Magic Shampo : ASP-003

dg

Rambut adalah mahkota wanita maupun pria yang paling berharga. Kebiasaannya banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk merawat rambutnya agar tetap sehat dan hitam berkilau. Karena rambut dapat membuat wanita menjadi jauh lebih cantik karena akan keindahannya. Selain untuk kecantikan wanita, rambut pun juga berguna untuk perlindungan bagi kaum wanita yaitu perlindungan pada kepala agar terlindung dari pancaran sinar ultraviolet maupun guyuran ketika hujan sehingga dapat membahayakan pada kepala. Dengan berbagai tugas yang diemban sang rambut tentunya semakin hari dan semakin berat pekerjaannya akan menimbulkan efek negative bagi rambut, apabila tidak dirawat dan dijaga dengan baik dan benar. Salah satu efek kerusakannya adalah berkurangnya pigmen pada rambut sehingga rambut yang tadinya berwarna hitam (warna alami dari mayoritas perempuan di Indonesia) menjadi berubah kusam. Warna kusam pada rambut bisa berwarna agak kekuning-kuningan atau terlihat kering dan pucat.

Penyebab perubahan warna rambut bisa bermacam-macam, diantaranya yaitu:

Sinar dari panas matahari adalah penyebab nomor satu berkurangnya warna hitam pada rambut. Sinar ultraviolet dapat merusak pigmen rambut. Cepat atau lambatnya proses kerusakan itu tergantung dari berapa seringnya kamu ada di bawah sinar matahari dan kadar panas dari sinar matahari itu sendiri. Kalau waktu-waktu sekarang ini sepertinya panas matahari sedang sangat terik-teriknya. Jadi mulai sekarang sudah harus mulai merawat dan menjaga warna hitam dari rambut. Rambut yang kekurangan vitamin, seperti vitamin C dan vitamin E juga berpotensi mengalami kerusakan pada pigmen rambut yang membuat rambut menjadi berwarna kusam dan terlihat pucat. Namun jangan khawatir bagi anda yang ingin menghitamkan rambut dengan aman. Kini hadir Shampo Penghitam Rambut BSY Noni Black Hair Magic Shampo yang dipercaya dapat menghitamkan rambut dengan aman dan baik.

km

BSY Noni Black Hair Magic Shampo adalah shampo penghitam rambut instan, mudah digunakan dan aman karena mengandung bahan alami sepenuhnya (dari mengkudu dan tumbuhan alami lain). Menggunakan BSY Noni Black Hair Magic Shampo adalah salah satu cara alternatif untuk membantu memperindah rambut anda karena rambut merupakan mahkota anda. BSY Noni Black Hair Magic Shampo merupakan pewarna rambut alami yang berbahan dasar tumbuh-tumbuhan.

Manfaat dan keunggulanBSY Noni Black Hair Magic Shampo tterbuat dari bahan-bahan alami.

  1. Hanya 10 menit, rambut putih menjadi hitam.
  2. Mudah dalam pemakaian.
  3. Memberi nutrisi dan vitamin ke akar rambut.
  4. Mencegah dan menghilangkan ketombe.
  5. Mengatasi gatal di kulit kepala.
  6. 6 kali lebih hitam dari sampo biasa.
  7. Mengatasi masalah rambut : uban, rambut rontok dan bercabang.
  8. Melebatkan dan menguatkan rambut.
  9. Mencegah kerontokan rambut dan melindungi kulit kepala

Cara Pemakaian Shampoo BSY Noni Black Hair Magic :

  1. Cuci rambut/ janggut/ kumis dengan shampoo biasa hingga bersih kemudian keringkan sampai pada kondisi lembab ( jangan biarkan masih basah atau ada sisa air di kepala).
  2. Pastikan rambut tidak berminyak.
  3. Pakai Glove (sarung tangan plastik atau karet) supaya Shampoo Noni tidak mengenai kuku-kuku tangan.
  4. Tuangkan shampoo Noni pada telapak tangan lalu remas-remas / gosok-gosok hingga sedikit berbusa.
  5. Taburkan/ tuangkan shampoo Noni pada rambut sampai merata hingga kulit kepala.
  6. Pijit-pijit supaya meresap hingga pori-pori kulit kepala dan akar rambut.
  7. Untuk mendapatkan hasil yang baik di anjurkan menggunakan sisir untuk merapikan dan meratakan.
  8. Pada bagian-bagian yang sulit di jangkau oleh tangan atau sulit dilihat seperti pada bagian atas dan belakang kepala cobalah minta bantuan orang lain untuk melakukannya.
  9. Selelah benar-benar yakin bahwa shampoo Noni telah merata biarkan 10 -15 menit kemudian di bilas dengan air hingga buih-buih / busa hilang.