Serum Vitamin C Untuk Kecantikan

Serum memang lazim digunakan untuk mempertahankan keindahan kulit. Tapi, perhatikan cara penggunaannya agar manfaatnya bisa diperoleh maksimal.Kulit yang bersih, kencang dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Sayangnya, posisi kulit yang merupakan bagian terluar tubuh, membuatnya harus sering terpapar sinar matahari maupun polusi lingkungan. Akibatnya, kulit gampang sekali bermasalah. Jerawatan, kulit tampak kusam, muncul flek hingga kerutan, adalah beberapa masalah kulit yang kerap terjadi.

Serum Vitamin C adalah serum inovatif untuk menjadikan kulit lebih berkilau indah dan meningkatkan vitalitasnya. Diformulasikan dengan Vitamin C dan E untuk mencerahkan dan mengembalikan kemilau sehat alami kulit serta melembutkan kulit wajah anda. Perawatan Wajah Serum Wajah Vitamin C dan E. Menurut dr. Edy Subagiyo , dalam dunia kecantikan, istilah serum memang agak berbeda dengan serum yang biasa digunakan dalam bidang kedokteran. Dalam dunia kecantikan yang dimaksud serum adalah cairan yang mengandung formula zat aktif yang berguna untuk memperbaiki struktur kulit.

Pemakaian Serum tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif. Usia pengguna pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.