Sabun Susu Domba Untuk Kulit Cantik

Selain sebagai minuman sehat, susu sejak lama digunakan sebagai bahan perawatan kulit. Manfaat untuk kulit yang bisa diperoleh dari susu adalah kemampuannya untuk mencerahkan kulit secara alami, sehingga dengan penggunaan rutin akan membuat kulit tampak lebih putih.

Kandungan protein dalam susu berkhasiat untuk membentuk sel kulit. Setelah sel kulit mati diangkat dan dibersihkan, protein akan bekerja membantu meningkatkatkan kinerja sel kulit untuk memperbarui diri, sehingga regenerasi sel kulit lebih cepat terjadi. Hal ini sangat baik untuk mencegah penuaan dini dan menghindari kerutan di kulit. Dengan modernisasi, mandi susu dapat digantikan dengan bentuk lulur susu. Dan juga, lulur susu dapat ditambah dengan materi-materi yang juga dapat bermanfaat untuk perawatan kulit. Sedangkan mengapa susu domba dipilih karena susu domba lebih bisa diproduksi secara massal (jumlah banyak).Manfaat lulur susu domba bagi kulit yang utama adalah sebagai exfoliat atau pengelupas kulit mati. Pengelupasan bermanfaat bagi pertumbuhan kulit yang lebih muda menjadi tidak terhalang. Salah satunya terdapat pada produk Perawatan Tubuh Sabun Susu Domba , Sabun susu domba merupakan produk yang sudah sangat terkenal dan sangat laris dipasaran, dikarenakan manfaatnya untuk memutihkan menghaluskan dan meregenerasi sel kulit mati.

Karena hasil dari kulit yang telah di eksfoliasi akan terlihat lebih segar dan kenyal. Eksfoliasi juga dapat mencegah timbulnya jerawat dan secara perlahan-lahan diharapakan menghilangkan flek hitam (melesma) maupun warna kulit tidak rata.