Rahasia Olah Raga Sebagai Peninggi Badan

 Rahasia Olah Raga Sebagai Peninggi Badan

Mempunyai berat badan dan tiinggi badan seimbang adalah impian banyak orang, khususnya remaja. Bagi mereka tubuh yang yang porposional adalah salah satu hal yang paling penting untuk menunjang penampilan. Bentuk tubuh yang porposional bisa menambah tingkat kepercayaan diri seseorang. Orang yang mempunyai tinggi badan yang kurang dari rata-rata biasanya cenderung menyendiri dan pendiam. Malu gak sih guys punya tubuh pendek ? Pastinya malu banget kan, apalagi kalau di depan gebetan. Segala cara harus dilakukan untuk menunjang penampilan. Supaya penampilan terlihat lebih menarik, sebaiknya perhatikan semua yang ada pada diri kalian guys. Mulai dari memutihkan kulit, menambah berat badan (bagi kalian yang terlihat kurus) , menghilangkan jerawat ,sampai meninggikan badan. Siapa sih yang gak mau punya badan tinggi ? Pasti semua orang selalu mengidam-idamkan itu. Saat ini banyak obat peninggi badan yang bisa membantu masalah tinggi badan kalian guys. Tapi gak semua peninggi badan itu aman lo guys. Ada juga obat peninggi badan yang dibuat dari bahan-bahan kimia yang berbahaya. Jadi kalau ingin membeli peninggi badan, pastikan itu produk yang aman dan terpercaya ya guys. Selain dengan menggunakan peninggi badan, kalian juga bisa melakukan trik lain untuk menggantikan peninggi badan yang berbahaya bagi tubuh. Untuk menggantikan obat peninggi badan, kalian bisa melakukan banyak cara untuk menambah tinggi badan. Olah raga misalnya. Olah raga itu penting dan wajib ya guys. Karena, selain dapat menyehatkan tubuh, olah raga juga bisa menambah tinggi badan kita. Usahakan jangan melakukan olah raga yang terlalu berat dan ekstrim. Lakukan olah raga yang sederhana saja yang penting harus teratur. Olah raga teratur dapat dengan cepat menambah tinggi badan. Ada beberapa contoh olah raga sederhana yang bisa jadi refrensi nih guys, misalnya :  
  • Streching
Ini adalah olah raga paling sederhana untuk pengganti obat peninggi badan. Kenapa paling sederhana ? Karena olah raga ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tapi, untuk peninggi badan, sebaiknya lakukan olah raga ini pagi hari sehabis bangun tidur. Gerakan menendang masing-masing kaki sebanyak 75 kali. Selain itu lakukan sebelum tidur dengan posisi tidur dan semua badan ditarik. Untuk menunjang program peninggi badan ini, minumlah susu yang mengandung kalsium tinggi.
  • Berenang
Olah raga selanjutnya yaitu berenang. Dengan berenang secara rutin program peninggi badan akan cepat tercapai. Berenang dapat membuat tubuh menjadi lebih lentur dan membuat tubuh lebih tinggi. Lakukan berenang setiap hari minimal 30 menit sehari.  
  • Bersepeda
Bersepeda adalah salah satu olah raga penunjang untuk memaksimalkan program peninggi badan yang paling ampuh. Dengan bersepeda otot-oto kaki akan terstimulasi dengan baik yang pada akhirnya dapat menambah tinggi badan dengan cepat. Lakukan olah raga ini setidaknya 10-15 menit sehari.   Untuk menambah tinggi badan secara instan, kalian bisa pakai obat peninggi badan juga guys. Tapi ingat, harus ada BPOM nya ya guys.