Rahasia Ketiak Putih Dan Cerah

Ketiak menjadi hitam biasanya muncul karena tidak berhati-hati saat mencukur, mencabut bulu ketiak, dan bisa juga karena efek kimia menggunakan deodorant. Jika tidak segera diatasi, maka dapat membuat bau badan menjadi tidak sedap.

Apakah Anda salah seorang yang mengalaminya ? Jika ya, bagaimana cara memutihkan ketiak? Warna gelap pada kulit ketiak dan selangkangan bisa di akibatkan oleh penyakit kulit yang disebabkan jamur. penyakit ini timbul ketika kita kurang menjaga kebersihan, yang bisa menjadi faktor predisposisi terjadinya penyakit ini. Ditambah lagi dengan adanya rasa gatal terutama bila berkeringat, wana kulit menjadi lebih gelap, yang makin menyebar.

Ketiak termasuk salah satu daerah paling sensitif sehingga perlu cara yang khusus untuk merawatnya. Agar ketiak bersih dan tidak hitam. Cobalah Pure Fruit Hair Removal & Whitening Cream (Perontok Bulu dan Cream Pemutih Kulit Terbukti Efektif). Pure Fruit Hair Removal Waxing cream : Cream untuk menghilangkan bulu-bulu nakal yang mengganggu, bekerja dengan mencabut bulu hingga ke akarnya, menghasilkan bulu yang lebih halus. Dirancang untuk Wanita. Pure Fruit Whitening Cream : Cream untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Dapat memutihkan bagian kulit hitam yang belang setelah waxing, serta menghambat penumbuhan bulu. Produk ini dirancang dan dibuat khusus 2 items sekaligus untuk menjadikan kulit anda terlihat lebih indah.