Rahasia Cantik Menggunakan Es Batu

es

Wanita sangat ingin selalu tampil cantik serta indah dipandang, entah dari cara berpakaian, memoles wajah hingga untuk perawatanya sendiri. Terlebih wanita yang tak ingin susah payah dengan merawat wajah dengan proses secara alami, mereka cenderung memilih sesuatu yang instan. Contoh dari sikap yang menginkan sesuatu yang instan biasanya adalah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk itu seperti melakukan operasi kecantikan. Kita mengenal es batu sebagai pelengkap suatu minuman atau untuk makanan laut supaya tidak membusuk. Sensasi dingin yang diberikan oleh es mempunyai berbagai khasiat bagi kecantikan wanita. Es terbuat dari air bersih yang dibekukan didalam mesin pendingin atau frezzer. Es batu ini cocok untuk para wanita yang ingin memiliki kulit yang sehat terbebas dari segala masalah pada wajah seperti jerawat. Sangat sayang jika uang yang kita keluarkan terlalu banyak untuk merawat wajah kita ternyata tidak ada hasil sama sekali. Beberapa manfaat es batu berikut yang akan kami ulas :

  • Jerawat : Wajah yang berjerawat bisa ditimbulkan oleh kurangnya kita membersihkan wajah, hormon juga berpengaruh pada timbulnya jerawat, pada saat kita strees bahkan pula jerawat ini timbul karena wajah yang berminyak. Es batu ini dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat serta mengempiskan jerawat. Pada saat awalnya timbul jerawat inilah kita dapat menggunakan es batu untuk mengompres. Lakukan hal ini secara rutin maka jerawat akan menghilang. Jika anda memiliki masalah wajah yang berjerawat selain menggunakan es juga dapat menggunakan produk cream syahrini.
  • Pori-pori: Pori-pori yang terbuka akan menjadi sarang bagi kotoran dan bisa terjadi timbulnya komedo. Untuk mengecilkan pori-pori kita dapat menggunakan es batu karena rasa dinginnya. Gunakan kapas yang bersih untuk membungkus es batu dan usapkanlah keseluruh wajah.
  • Sinar matahari : Sering kita waswas jika ingin keluar saat matahari sedang berada tinggi karena takut akan terbakar sinar matahari, namun dengan es batu akan dapat meredakan kulit kita yang terbakar sinar matahari.
  • Make-up : Saat ingin merias wajah kita dengan berbagai make-up sebaiknya usap wajah terlebih dahulu menggunakan es batu yang dapat membuat make up lebih tahan lama karena es batu itu sendiri dapat mengecilkan pori-pori dan menghilangkan minyak diwajah.
  • Rambut wajah : Cara menggunakan es batu dengan mengusapkannya pada wajah serta memijat-mijat, lalu oleskan scrub pada wajah. Es batu ini dapat membantu menghilangkan rambut wajah dari akarnya namun proses ini bertahap dan tidak membuahkan hasil secara satu kali penggunaan es  batu, maka dari itu lakukanlah hal ini secara rutin untuk anda yang merasa terganggu akan adanya rambut pada wajah.
  • Melembabkan bibir : Caranya dengan mengoleskan es batu pada bibir disamping itu dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih yang cukup 8-12 gelas dan diperbanyak mengkonsumsi yang mengandung vitamin C.
  • Mencerahkan bibir : Pada umumnya jika digunakan untuk bibir es batu cukup di oleskan saja namun lakukan cara ini dengan rutin, untuk anda yang memiliki bibir hitam karena merokok tidak perlu kuatir karena es dapat membantu mencerahkan bibir anda. untuk lebih ingin bibir terlihat merah merona gunakan produk odbo.
  • Sel kulit pada bibir : Es batu dapat di manfaatkan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga dapat menghilangkan kesan kusam pada bibir. Sama seperti sebelumnya dengan cara mengoleskan pada bibir.

Mempercantik dan memperindah dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Es batu mudah kita buat sendiri dirumah cukup bungkus air atau dengan cetakan yang tersedia bekukan di frezer. Cantik merupakan idaman bagi setiap wanita.