Putih Telur Untuk Atasi Komedo

Cara-Menghilangkan-Komedo

Komedo adalah tumpukan dari kotoran yang masuk ke dalam pori pori kulit, komedo memiliki 2 jenis yakni komedo putih dan komedo hitam. Komedo sebenarnya bukan lah merupakan ancaman bahaya pada kulit namun sering kali kehadirannya dapat menggangu tingkat kepercayaan diri bagi yang mengalaminya . Karena komedo ini cukup mengganggu penderitanya kini kami akan berbagi tips dimana anda dapat memanfaatkan putih telur sebagai masker untuk perawatan wajah salah satunya untuk menghilangkan komedo. Banyak produk kecantikan yang dipercaya bisa menghilangkan komedo dalam sekejap. Namun, tidak sedikit juga yang tidak bertahan lama. Ya, memang, apa yang didapat dengan cara cepat juga akan hilang dengan cepat. Setuju?

Nah, daripada bingung harus pakai produk apa, pergi saja ke dapur dan ambil sebuah telur. Lho, kok telur? Iya, kali ini kami akan memberi Anda tips mudah membuat masker yang ampuh untuk menghilangkan komedo hitam dari wajah. Bagaimana caranya, simak berikut ini.

Yang diperlukan :
  • Telur (ambil putihnya saja)
  • Tisu

Cara :

  1. Pecahkan telur dan ambil bagian putihnya saja. Kocok ringan saja.
  2. Oleskan ke seluruh area wajah, termasuk leher. Hindari pemolesan pada area sensitif di sekitar area mata, hidung dan juga mulut.
  3. Letakkan tisu pada wajah. Lubangi di area sekitar mata, hidung dan juga mulut.
  4. Oleskan putih telur secara merata di atas tisu yang sudah menempel di wajah Anda, pastikan tisu yang Anda pakai adalah tisu bersih dan berukuran cukup besar.
  5. Biarkan kering dan psstt... beberapa menit ke depan Anda harus puasa bicara
  6. Jika sudah kering, lepaskan tisu dan tada.. komedo akan terangkat seketika
  7. Sebelum mencoba masker putih telur ini, pastikan Anda tidak memiliki alergi telur ya.

Tidak hanya komedo saja yang dapat diatasi, namun juga jerawat dan bekas jerawat yang mengganggu. Caranya, ambil sebutir telur ayam kampung, pisahkan putih dari kuningnya. Kemudian pulaskan pada wajah sebagai masker dan biarkan sampai kering dan terasa kencang. Setelah itu bilas wajah Anda sampai bersih.