Pewarna Rambut Tidak Permanen

Mewarnai rambut sudah menjadi gaya hidup dan membuat penampilan seseorang menjadi trendi. Namun sebaliknya, jika pewarnaan rambut yang dipilih tidak sesuai dengan warna kulit dan jenis rambut tidak tepat maka hasilnya terlihat tidak bagus. Lantas bagaimana melakukan pengecatan rambut dengan tepat? Meski warna rambut sudah menjadi tren fesyen di kalangan masyarakat, namun bukan berarti setiap ada warna baru yang diluncurkan Anda mengikutinya. Dalam mewarnai rambut Anda harus berhati-hati memilih warna rambut agar pewarnaan rambut yang Anda lakukan tidak merusak gaya rambut yang sudah ada. Di samping itu, sebaiknya warna rambut disesuaikan dengan warna kulit agar penampilan lebih serasi.

Anda suka tampil unik dan berbeda setiap hari? Gonta-ganti warna rambut memang menyenangkan, tapi proses kimia yang harus dilakukan saat pengecatan rambut dapat merusak rambut secara permanen. Gunakan Hair Chalk yang dapat memberikan Anda penampilan baru secara instan tanpa efek samping negatif. Berbentuk seperti kapur dalam warna-warna menarik, cukup gosokkan hair chalk pada rambut setengah basah hingga warna kapur tertransfer ke rambut. Keringkan dengan hair dryer, dan saksikan warna rambut Anda yang berubah drastis hanya dalam waktu singkat. Untuk menghilangkan efek hair chalk, cuci rambut dan warna akan luntur dengan sendirinya. Tampil berbeda setiap hari kini tak jadi masalah dengan Hair Chalk yang praktis.

Hair chalk cocok buat yang suka bereksperimen dalam tatanan dan warna rambut karena biayanya yang terjangkau juga tidak adanya kandungan amonia dan kandungan kimia yang keras seperti pada cat rambut permanen. Hair Chalk mudah dihilangkan, cukup dengan cuci rambut seperti biasa saja. Mudah dan praktis bukan? :)


Tags: , , , ,