Perawatan Rambut Untuk Mengatasi Rambut Rontok

kl

Tampil cantik merupakan idaman setiap wanita di seluruh dunia. Setiap detail yang ada pada tubuhnya tak pernah luput dari perhatian. Rambut ialah hal yang dianggap penting tidak hanya oleh wanita. Bagi wanita rambut adalah salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan. Masalah yang dikeluhkan sebagian besar orang adalah kerontokan. Masalah ini cukup menyita perhatian khususnya para wanita, maka dari itu tidak heran banyak sekali produk-produk shampo yang menawarkan Perawatan Rambut Untuk Mengatasi Rambut Rontok.

Rambut rontok tidak hanya terjadi pada wanita tetapi juga dialami oleh kaum pria. Kerontokan masih dianggap wajar apabila jumlahnya kurang dari 100 helai per hari. Namun bagi wanita hal tersebut dapat menjadi masalah yang cukup besar karena dapat membuat rasa percaya diri berkurang. Agar hal itu tidak terjadi ada sebaiknya kita mengetahui lebih awal penyebab rambut rontok.

1.Gangguan Hormon

Ada beberapa hormon yang dapat penyebabkan rambut rontok, yaitu Hormon Alopesia Androgenetik, Hormon Dihydro Testosterone (DHT), dan Hormon Alopesia Areata. Rambut rontok bisa terjadi karena gangguan hormon Alopesia Androgenetik. Hormon ini merupakan penyebab kebotakan yang paling banyak terjadi, dengan persentase sebesar 70% pada pria dan 40% pada wanita. Kebotakan karena hormon ini merupakan salah satu penyakit keturunan yang disebabkan oleh peningkatan sensitivitas genetik dari folikel rambut terhadap dihydrotestosterone (DHT).

2. Pengaruh Gizi dan Vitamin

Penyebab rambut rontok parah selanjutnya bisa terjadi karena pengaruh gizi dan vitamin. Kulit kepala merupakan tempat dimana rambut tumbuh dan akar rambut menempel. Sehingga kesehatannya perlu dijaga dengan nutrisi yang cukup. Asupan gizi dan vitamin yang kurang menyebabkan rambut menjadi mudah rontok. Kerontokan yang terjadi karena helaian rambut yang tumbuh menipis dan menjadi mudah rapuh. Oleh karena itu, keseimbangan makanan dengan memperhatikan gizi serta vitamin sangat penting dan dapat mengatasi rambut rontok.

3. Pengunaan Bahan Kimia

Perawatan rambut yang terlalu berlebih dengan menggunakan bahan kimia menjadi salah satu penyebab rambut rontok. Pewarnaan rambut yang terlalu sering dan menggunakan dosis yang berlebihan dapat memicu kerusakan rambut. Oleh sebab itu, telitilah sebelum melakukan pewarnaan pada rambut. Selain itu zat kimia yang digunakan pada proses pelurusan rambut atau rebounding. Proses pendiaman rambut selama 30 menit pada pelurusan rambut ini memperparah kerontokan yang akan dialami oleh rambut.

Namun jangan khawatir bagi Anda yang mempunyai rambut rontok kini ada cara mengatasi rambut rontok. Namun masih banyak orang yang masih ragu mengatasi rambut rontok menggunakan obat penumbuh rambut atasi kebotakan dikarenakan adanya zat-zat kimia yang berbahaya yang dapat membuat infeksi pada kulit rambut. Jangan khawatir kini hadir Shampo Mane and Tail yang aman di gunakan dan terbukti.

ko

Shampo Mane and Tail atau dikenal dengan horse shampo atau shampo kuda sudah banyak dipakai oleh artis-artis hollywood. Bukan trend rasanya jika tidak ada satu pun selebriti yang mencobanya. Deretan nama seperti Sarah Jessica Parker, Demi Moore, Jennifer Aniston, dan Kim Kardashian pun dikabarkan mencoba produk yang sedang naik daun ini. Hingga saat ini komentar positif pun berdatangan mengenai Perawatan Rambut Untuk Mengatasi Rambut Rontok. Banyak orang yang menggunakan dan mengaku bahwa shampo kuda ini memang terbilang aman dan memberikan hasil yang cukup signifikan, rambut yang terasa lebih halus dan terlihat lebih shinny.

Manfaat & Keunggulan Shampo Mane and Tail

  1. Membantu membuat rambut tampak berkilau.
  2. Membantu memberikan nutrisi bagi rambut dan kulit kepala.
  3. Membantu mencegah kerontokan rambut.
  4. Membantu membuat rambut lebih halus.
  5. Membantu membuat rambut lebih tebal dan lebat.
  6. Membantu mempercepat pertumbuhan rambut.
  7. Membantu membuat rambut menjadi lebih kuat.
  8. Aman untuk digunakan oleh semua jenis rambut.
Isi : 335ml