Perawatan Pra Nikah Di Lakukan Dirumah, Apa Bisa?

Perawatan Pra Nikah Di Lakukan Dirumah, Apa Bisa?

Hai ladies siapa nih yang mau nikah? mimin sih belum mau nikah hehe. Seneng banget ya kalau nikah itu bisa merasakan jadi ratu sehari, berasa jadi paling cantik enggak ada sainganya. Sebelum menikah apa saja sih yang harus kita persiapkan? gedung, catering, baju pengantin dan calon suami yang jelasnya hehe. Tapi ada satu nih yang enggak kalah penting dari persiapan tersebut, yaitu perawatan tubuh mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut sekalipun. Apa sih manfaatnya perawatan tubuh sebelum hari pernikahan? tentunya penting banget ya ladies manfaatnya karena sebagai mempelai wanita harus tampil sempurna di hari dimana kita akan melaksanakan hari paling bahagia yang diharapkan hanya datang satu kali seumur hidup.

Jika perawatan itu penting, maka apa saja perawatan yang harus dilakukan?

Perawatan Wajah Wajah merupakan faktor utama yang harus diperhatikan, perawatan ini ditujukan agar wajah kita terlihat lebih cantik dan membuat kita nampak lebih segar dihari biasanya. Apalagi jika sebelum menikah kita memiliki problem wajah yang serius seperti jerawat, komedo, warna kulit wajah yang tidak merata dan lain-lain yang tentu saja hal ini harus ditangani. Nah untuk perawatan wajah dirumah kita dapat menggunakan 2 metode, pertama metode tradisional yaitu membuat masker buah pala untuk jerawat, menggunakan pisang sebagai pencerah wajah serta bahan-bahan alami yang dapat kita manfaatkan sebagai cara untuk merawat wajah. Untuk metode ke dua kita bisa menggunakan cara modern seperti facial, mikrodermabrasi,peeling atau bahkan menggunakan produk perawatan kosmetik seperti brand SK II yang memiliki produk paling bagus dan termasuk salah satu brand terkenal di Dunia.

Perawatan Pra Nikah Di Lakukan Dirumah, Apa Bisa? 1

Perawatan Tubuh Nah tubuh juga enggak kalah pentingnya sama wajah, bagaimana enggak penting? kalau gaun pengantin kita terbuka tentu saja bagian tubuh akan terlihat, maka dari itu kita perlu melakukan perawatan tubuh. Perawatan tubuh ada dua macam:

Perawatan Pra Nikah Di Lakukan Dirumah, Apa Bisa?3

  1. pertama adalah untuk menghaluskan serta mencerahkan warna kulit tubuh yang dapat kita lakukan dengan cara melakukan spa tubuh seperti memanfaatkan lulur untuk mengangkat sel kulit mati dan tidak lupa penggunaan lotion yang dapat mencerahkan kulit dapat pula menggunakan lotion pome yang terbukti bagus bagi kulit kita.
  2. Kedua adalah melakukan diet sehat. Hal ini dilakukan agar tubuh tetap ideal dan tetap muat dengan baju pengantin yang sudah kita persiapkan. Diet sehat dapat kita lakukan dengan berolahraga dan untuk diet kita tidak perlu mengurangi makanan yang berkabohidrat dan jika perlu kita dapat dengan mengkonsumsi suplemen pelangsing.

Perawatan Rambut Rambut itu mahkota bukan? mahkota yang sangat kita pertahankan kesehatanya agar tidak mudah rontok. Mengapa kita juga memerlukan perawatan rambut sebelum menikah? karena jika kita menjadi mempelai wanita, rambut akan ditata oleh perias pengantin dengan cara biasanya menyasak rambut untuk membentuk konde rambut yang justru bisa merapuhkan rambut kita. Untuk merawat rambut kita bisa dengan 2 metode juga ladies, yang pertama kita dapat memanfaatkan alpukat sebagai masker rambut, creambath. Untuk metode kedua kita dapat melakukan perawatan sehari-hari dengan shampo yang cocok untuk rambut kita, jika masih bingung bisa mencoba shampo yang recomended seperti kaminomoto, caminalon dan lain-lain.

Perawatan Pra Nikah Di Lakukan Dirumah, Apa Bisa? 2

Sudah terjawab bukan kalau perawatan pra nikah itu bisa kita lakukan dirumah? so enggak perlu bolak-balik ke salon ya buat itu semua.