Perawatan Mudah Bagi Wajah Pria Yang Kusam

Perawatan Mudah Bagi Wajah Pria Yang Kusam

Heloo para kaum adam, tumben nih kali ini mimin nyapa para kaum laki-laki hehe. Sebelumnya mimin lebih membahas soal perempuan mulai cara memutihkan wajah secara alami sampai cara makeup, nah kali ini mimin mau bahas tentang laki-laki biar mereka juga punya butuh dong informasi. Meskipun kebanyakan lelaki umumnya tak ingin susah payah melakukan perawatan, namun diantara mereka juga ada yang memperhatikan penampilannya khususnya kalau lagi mau ngedeketin gebetannya. Memperhatikan penampilan itu perlu loh dan hal itu wajib entah bagi perempuan atau laki-laki. Mungkin kalian para kaum laki-laki nggak pengen dibilang kayak perempuan karena kalau mau perawatan harus pergi kesalon, sebenarnya sih perawatan itu nggak harus disalon karena kita bisa ngelakuinnya dirumah. Mungkin karena kaum laki-laki ini mempunyai banyak aktivitas yang membuat mereka malas untuk melakukan aktivitas perawatan, para lelaki yang lebih sering melakukan aktivitas diluar ruangan inilah yang menyebabkan wajah kalian menjadi kusam karena wajah memproduksi banyak minyak. Tidak perlu khawatir akan hal ini karena ada cara-cara yang bisa dilakuin untuk merawat wajah untuk kalian . Langsung saja yuk simak bahasan mimin dibawah ini.

Tips Merawat Wajah Kusam :

  1. Membersihkan wajah secara rutin : Nah karena kalian sering beraktivitas maka perlu bagi kalian untuk mencuci muka secara rutin setiap kali setelah melakukan aktivitas. Karena jika kotoran dan debu dibiarkan menempel akan membuat wajah kalian mendapatkan masalah tidak hanya wajah kusam bahkan jerawatpun bisa timbul.
  2. Makanan Berlemak : waduh ini nih banyak akibatnya nggak hanya bisa bikin kulit kusam dan berminyak tapi bisa juga bikin gendut. Menghindari makanan yang berlemak merupakan salah satu cara perawatan wajah sekaligus bagi kesehatan tubuh.
  3. Olahraga : Siapa nih yang nggak suka olahraga ? semua pada suka kan kalau berolahraga, tentu dan harus dilakuin karena olahraga mampu membuat tubuh kita tetap sehat. Olahraga yang ditujukan untuk perawatan wajah dapat membantu mengencangkan kulit dan dapat mengontrol hormon DHT dan DHEA yang menjadi pemicu tumbuhnya jerawat. 
  4. Pelembab : Sekarang udah banyak kok produk-produk khusus pria untuk wajah. Wajah kalian juga butuh mendapatkan kelembaban yang extra karena seringnya kalian berada dilingkungan luar.
  5. Cara Mencuci Muka : Laki-laki mungkin bersikap selalu tergesa-gesa jika melakukan hal yang mudah seperti mencuci muka, sebenarnya cara mencuci muka yang benar yaitu dengan pelan-pelan dan kurang lebih mencuci muka kisaran kurang lebih 5 menit dapat membuat minyak yang menempel pada kulit wajah dapat terangkat dan memberikan kesan tidak kusam pada wajah.
Kesimpulanya merawat wajah pria itu mudah jangan bermalas-malasan merawat wajah sekaligus tubuh kalian sendiri, karena bisa jadi perempuan yang kalian suka lebih ingin melihat kebersihan wajah kalian. Kalian juga dapat mengaplikasikan beberapa masker seperti masker alpukat, strowberry dan masih banyak lagi. So tunggu apalagi ? lakukan demi kebaikan kalian.