Perawatan Bulu Mata Lentik Dan Lebat

Salah satu bagian tubuh yang tidak pernah lepas dari perhatian wanita adalah bagian wajah terutama untuk mata. Karena memang pada dasarnya mata menjadi salah satu hal yang akan membuat anda semakin menarik. Ukuran bulu setiap orang berbeda-beda, ada yang panjang dan lentik ada pulan pendek dan tidak lentik.Punya bulu mata lentik pastinya menjadi idaman setiap wanita. Untuk melentikkannya, banyak cara yang bisa Anda coba. Tapi lupakan cara instan dengan mengeriting bulu mata atau tanam bulu mata, karena pemakaian bahan kimia justru dapat merusak dan membuat bulu mata jadi lebih rapuh.

Untuk itu tak heran jika kemudian para kaum wanita menambahkan berbagai make up pada bagian mata sehingga tampak lebih menawan, salah satunya adalah produk yang dapat melentikkan bulu mata atau sering disebut mascara. Memang dengan menggunakan mascara, bulu mata anda akan tampal lebih lebat tetapi ternyata banyak orang yang mungkin kurang cocok dengan beberapa produk dan justru membuat bulu mata mudah rontok. Oleh karena itu, anda dapat mencoba Eyelash Tonic dari DHC  yang merupakan Famous Japan Brand.  Produk ini terbukti dapat menebalkan dan Menumbuhkan bulu mata dalam waktu 21 hari. Memenangkan Best Awards untuk Eye Make up di Japan pada tahun 2006 dan Terpilih Sebagai eyelash Nomer 1 pada tahun 2008 di Jepang. Eyelash DHC banyak dipakai artis jepang dan taiwan.

Komposisi lidah buaya, selada air, dan comfrey membuat bulu mata lebih lembut. Aplikator sikat melengkung membantu Anda mengaplikasikan gel secara merata dari akar ke ujung bulu mata. Gunakan maskara pada siang hari dan sebagai pengobatan tidur. Produk ini digunakan untuk memperkuat, memperpanjang bulu mata , supaya bulu mata kita terlihat lebih cantik & lentik.