Perawatan Atasi Kulit Tubuh Kering

Sebagai kaum wanita, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan body lotion. Teksturnya yang lebih encer dibandingkan pelembab kulit lainnya, membuat body lotion merupakan pilihan paling tepat bagi kaum hawa yang membutuhkan pelembab untuk seluruh tubuhnya. Tak hanya itu saja, kandungan glycerin, lactic acid, petrolatum, silicon serta aloe vera, coco butter, olive oil dan jojoba oil yang terkandung di dalamnya juga sangat baik digunakan untuk melembabkan kulit normal yang cenderung kering.

Anda pasti juga menyadari, berapa kali saja Anda gonta-ganti body lotion demi mendapatkan kulit yang tampak sehat, dengan tampilan bebas kering.Sebenarnya, apapun merek atau jenis body lotion pasti kandungan di dalamnya dimaksudkan untuk memberikan kelembaban. Hanya saja, Anda membutuhkan waktu khusus untuk mengoleskan lotion ini ke seluruh tubuh.

Kulit kering akan membuat penampilan menjadi terlihat kusam, mudah terjadi keriput, kemerahan, sensitif, terlihat kasar dan tidak segar. Perawatan Kulit Lotion Walet Day, Night and Bleaching  Lotion Pemutih dengan kandungan Vit C & E. No Mercury, No Hydroquinon, No Animal Tasting, 100% Herbal.Hand body biasa saja tidak cukup untuk mempertahankan dan merawat Kulit Indah yang Anda miliki. Miliki Walet Body Lotion sebagai perawatan kecantikan kulit wajib, agar kulit Anda tetap bahkan menjadi lebih putih, cerah, dan lembut.

Mengapa Anda membutuhkan walet body lotion? Walet hand body lotion mengandung liur walet yang sudah pasti sangat berfungsi dalam menjadikan kulit kencang dan lembut, mengganti sel kulit lama dengan sel kulit yang baru, membersihkan kulit dari flek-flek, mengatasi warna kulit yang belang. Kandungan sunblock didalamnya SPF 15 melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari. Sangat cocok untuk dipakai harian dalam kegiatan anda sehari-hari. dpuf