Peran Penting Vitamin C Untuk Menghilangkan Jerawat

Peran Penting Vitamin C Untuk Menghilangkan Jerawat

Vitamin C merupakan kebutuhan setiap manusia yang hidup di dunia. Vitamin C sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain baik untuk rambut, vitamin C ini juga sangat baik untuk merawat kulit. Bukan hanya itu guys, vitamin juga sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tapi disini mimin nggak mau bahas manfaat vitamin C buat menyembuhkan penyakit. Mimin mau bahas manfaat vitamin C untuk kesehatan kulit, khususnya untuk menghilangkan jerawat.

Buat cewek-cewek yang pengen punya kulit putih dan sehat tanpa jerawat, mari merapatkan barisan di artikel ini. Seperti yang kalian tau, vitamin C sangat baik bagi kesehatan kulit. Ternyata vitamin C juga sangat ampuh buat menyembuhkan luka guys. Jerawat yang timbul akan meninggalkan bekas luka yang sering kali menjadi masalah besar bagi sebagian cewek. Nah, buat kalian yang sudah nggak tahan pengen hilangin jerawat beserta bekasnya, kalian harus tau bagaimana vitamin C dapat menghilangkan jerawatmu.

Vitamin C merupakan penghasil kolagen terbanyak. Nah, kolagen inilah yang sangat berperan penting dalam proses penyembuhan. Selain itu kolagen ini juga dapat membantu untuk menunda proses penuaan. Vitamin C juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk melindungi tubuh dari infeksi dan radikal bebas. Jadi guys, inilah mengapa vitamin C sangat berperan penting dalam menhilangkan jerawat dan membentuk jaringan kulit baru.

Setelah mengetahui bagaimana vitamin C sangat berperan penting bagi kesehatan kulit khususnya untuk menghilangkan jerawat, saatnya untuk kita mengetahui bagaimana cara mengkonsumsi vitamin C dengan benar. Mengapa kita harus tahu bagaiamana cara mengkonsumsi vitamin C ? karena tidak menutup kemungkinan kita akan overdosis vitamin C guys. Hal ini sangat bahaya bagi tubuh. Memang vitamin C sangat baik bagi tubuh, tapi tidak baik juga loh kalau berlebihan.

Untuk mengkonsumsi vitamin C sangatlah mudah. Vitamin C sangat banyak sekali kita temui pada buah-buahan dan sayur-mayur. Sebelum mengkonsumsi vitamin C sebaiknya kita mengetahui buah dan sayur apa saja yang mengandung vitamin C kadar tinggi dan mengandung vitamin C kadar rendah. Ini nih guys buah dan sayur yang mengandung vitamin kadar tinggi, paprika , apel, jeruk, lemon, brokoli , kiwi, pepaya dan strawberi. Masih banyak lagi loh guys buah dan sayur yang mengandung vitamin C. Namun untuk mengkonsumsinya haruslah seimbang, jangan terlalu banyak dan terlalu sering mengkonsumsi vitamin C dengan kadar tinggi secara bersamaan.

Nah, sudah tau kan guys apa peran penting Vitamin C untuk membantu keberhasilan cara menghilangkan jerawat secara alami. Sekarang untuk kalian yang masih ribet dengan masalah jerawar, buruan konsumsi vitamin C. Tapi ingat ! Harus dalam porsi yang seimbang.