Pentingnya Penggunaan Masker Rambut

Layaknya mahkota, rambut juga adalah kebanggan. Penampulan seseorang bisa saja dinilai dari kesehatan rambutnya. Karena itu jangan sepelekan perawatan rambut Anda, khususnya bagi Anda wanita. Rambut bisa melengkapi penampilan Anda dan sebaliknya, bisa merusak tampilan total. Karena itu, hati-hati jika berurusan dengan rambut. Salah satu cara untuk membuat rambuat tampilan rambut Anda maksimal adalah dengan rajin menggunakan masker rambut. Jenis perawatan yang satu ini bisa Anda lakukan di rumah ataupun di salon kecantikan langganana Anda. Sama seperti kulit, rambut yang sering dimasker akan jauh lebih menawan. Berikut kami sajikan beberapa manfaat masker rambut, agar Anda termotivasi memasukkannya dalam perawatan wajib mahkota Anda. Newtres Conditioning Treatment diformulasi dan didistribusikan oleh NewTres Essentials Co. Ltd NewYork, USA

Newtres Variant :

  1. Newtres Vanilla dengan perawatan botani lembut untuk rambut kering yang rusak karena kimia. Sangat baik untuk rambut lurus atau berombak kasar tebal agar menjadi halus, mengurangi rambut kusut dan mengembalikan kelembaban rambut kering. Bahkan rambut yang rusak akan terlihat sehat dan lebih berkilau.
  2. Newtres Chocolate mempunyai aroma coklat yang sangat menggoda, digunakan untuk merawat rambut lurus yang kasar dan susah di atur. NewTres Chocolate membuat rambut menjadi lebih mudah di atur, lembut, berkilau, dan tidak kusut.
  3. Newtres Peppermint mempunyai aroma menthol yang menyegarkan, digunakan untuk merawat rambut yang stress, rontok, dan berketombe. Memberikan rasa segar/fresh pada rambut.
  4. Newtres Strawberry mempunyai aroma yang segar, dapat merekonstruksi tekstur rambut, meminimalkan sifat berminyak dan mendukung kulit sehat bercahaya. Dapat memperbaiki rambut kusam dan rambut yang bercabang.
  5. Newtres Shea mempunyai aroma Shea Butter, digunakan untuk merawat rambut normal dan kering. Shea Butter akan menutrisi kembali rambut, dan memberikan perlindungan terhadap rambut dari segala macam treatment yang menggunakan alat-alat panas, seperti Hair Dryer, Alat Curly, dll.