Peninggi Badan

Memiliki badan yang tinggi adalah dambaan bagi setiap manusia. Khususnya mereka yang tinggi badannya dibawah rata-rata. Badan yang tinggi dan proposional menjadi salah satu tolak ukur seseorang masuk dalam dunia kerja, bahkan tolak ukur mendapatkan pendamping hidup. Tubuh manusia akan berhenti tumbuh saat manusia tersebut berumur diatas 23 tahun. Untuk Anda yang sudah mendekati umur tersebut dan menginginkan tinggi badan yang ideal, akan kami bagikan tips meninggikan badan menggukanan peninggi badan yang ampuh dan aman.

Rahasia Olah Raga Sebagai Peninggi Badan

Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal biasanya seseorang akan melakukan berbagai macam cara. Diantaranya; meminum susu yang mengandung banyak kalsium dimana bisa membantu meninggikan badan, memakai alat peninggi badan yang biasanya disediakan di tempat gym lengkap dengan tutornya,dan mengkonsumsi produk peninggi badan. Diantara berbagai cara tersebut, rekomendasi terbaiknya adalah mengkonsumsi peninggi badan dengan diimbangi konsumsi bahan alami yang merangsang cara meninggikan badan tersebut.

Obat peninggi badan umumnya sejenis vitamin tubuh yang merangsang tulang dalam tubuh dan mengandung kalsium yang sudah diresep sedemikian rupa untuk membantu Anda meninggikan badan Anda. Peninggi badan aman pemakaiannya jika sesuai dengan petunjuk dokter dan mengkonsumsi peninggi badan yang original. Untuk mendapatkan produk yang original Anda diharuskan teliti dalam memilihnya. Namun jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk meneliti produk tersebut, berikut kami berikan referensi produk peninggi badan yang aman dan original:


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa untuk menghasilkan hasil yang maksimal, Anda boleh memadukan produk tersebut dengan mengkonsumsi bahan alami perangsang tinggi badan. Misalnya mengkonsumsi buah-buahan. Selain itu, olahraga yang teratur dan pola hidup yang sehat akan semakin memudahkan Anda mencapai tinggi badan ideal tersebut. Adapun olahraga yang dimaksud adalah olahraga ringan seperti jogging, push up, back up, locat tali, bersepeda dan lainnya. Pola hidup yang sehat yaitu mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung nutrisi serta vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Lakukan hal tersebut secara teratur maka tinggi badan ideal perlahan akan Anda miliki.

Berikut beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi sebagai pendamping obat peninggi badan Anda :

  1. Kacang mengandung banyak serat, protein, vitamin, asam folat dan karbohidrat. Banyaknya kandungan protein di dalam kacang akan merangsang produksi hormon pertumbuhan sehingga tinggi tubuh anda pun dapat bertambah beberapa inci.
  2. Banyak orang menganggap telur, apalagi bagian kuning telur sebagai sumber lemak yang akan membuat tubuh menjadi gendut. Namun kenyataanya, banyak binaragawan yang memasukan telur sebagai menu sarapan paginya.
  3. Kalsium adalah salah satu zat yang sangat berguna dalam proses pertumbuhan. Selain itu, kalsium dapat menjaga kesehatan dan kekuatan tulang. Tentu saja, jika ingin menambah tinggi badan, susu jelas menjadi menu wajib untuk dikonsumsi setiap hari. Usahakan untuk mengkonsumsi susu rendah lemak agar asupan lemak pada tubuh tidak berlebihan.

Tags: , ,