Penghilang Jerawat Terampuh Isotretinoin India : APJ-01

Bekas-Jerawat-Hilang

Untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat tanpa jerawat adalah keinginan bagi setiap orang baik pria maupun wanita. Namun menghilangkan jerawat bagi sebagian orang perlu usaha keras agar jerawat bisa hilang, namun tak usah khawatir ada cara untuk menghilangkan jerawat yang ampuh yaitu menggunakan obat jerawat. Tetapi banyak orang yang masih ragu menggunakan produk penghilang jerawat, dikarenakan banyak obat-obat jerawat yang palsu dan mengandung bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya bagi pengguna. Dan dampak dari penggunaan obat jerawat yang palsu bisa menyebabkan pengguna terkena iritasi dan bisa membuat wajah semakin berjerawat. Kini hadir obat jerawat Isotretinoin India yang mengandung Vitamin A yang sangat cocok untuk mendukung proses pembaharuan kulit untuk regenerasi sel-sel kulit Kandungan asam pada vitamin A memberi peranan dalam membuka sumbatan yang ada pada pori-pori kulit sehingga mempercepat penyembuhan jerawat. Namun jika sudah menggunakan Obat Jerawat Isotretinoin India jangan mengkonsumsi mutivitamin yang sejenis dengan Vitamin A karena dapat menyebabkan tubuh pengguna kurang sehat.

5231211_ef78f503-6b10-4878-993f-baa3e9562e43

Penghilang Jerawat (Obat Jerawat) Isotretinoin sangat ampuh digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat meskipun dengan tingkat yang SANGAT parah. Umumnya jerawat yang ditandai dengan tidak membaiknya jerawat setelah mengkonsumsi atau melakukan perawatan kulit di dokter kecantikan, maupun jerawat yang muncul akibat gen turunan.

Cara kerja Penghilang Jerawat (Obat Jerawat) Isotretinoin India

  1. Isotretinoin perlahan mengecilkan kelenjar minyak atau sebum kulit wajah sehingga produktivitas minyak berlebih pada wajah dapat terkontrol. Kulit wajah juga menjadi tidak mudah berminyak sekalipun Anda beraktifitas sepanjang hari. Rasa percaya diri Anda pun meningkat dan tidak khawatir kosmetik yang Anda kenakan akan luntur setelah seharian penuh berkerja.
  2. Mengobati jerawat yang meradang, jerawat batu dan bintik-bintik komedo pada wajah.
  3. Menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Cara Pemakaian (aturan minum) Penghilang Jerawat (Obat Jerawat) Isotretinoin India

  1. Minum 1x sehari setelah makan pada malam hari sebelum tidur.
  2. Untuk pemakaian awal, disarankan mengkonsumsi 6 butir selama 2 minggu pertama, 5 butir untuk 2 minggu kedua, 4 butir untuk 2 minggu ketiga dan seterusnya. Total pemakaian 12 minggu atau selama 3 bulan untuk hasil permanen.
  3. Selama dua minggu pertama PERUBAHAN bisa langsung terasa/ terlihat.
  4. Bisa dikonsumsi oleh remaja hingga orang berusia setengah baya.