Pemutih Gigi White Light Teeth Set

gogo

  Memiliki gigi kuning atau kurang putih untuk jaman sekarang sangatlah mengurangi kepercayaan diri, apalagi kita sering berinteraksi langsung dengan banyak orang disekita kita.  Kita cari tahu dulu apa saja penyebab gigi kuning, sehingga kita dapat menghindarinya dan gigi kita tetap putih dan sehat. Berikut penyebab gigi kuning :

1. Malas membersihkan gigi

Penyebab pertama gigi menjadi kuning adalah karena anda malas memberihkan gigi. Ya gigi yang jarang dibersihkan akan membuat sisa-sisa makanan menempel pada gigi dan akhirnya gigi menjadi kotor dan menguning, Tidak hanya itu saja, gigi yang jarang dibersihkan juga akan menyebabkan masalah lainnya sperti sakit gigi, gusi berdarah, bau mulut, gigi berlubang dan lain sebagainya. Oleh sebab itu anda diwajibkan untuk menjaga kebersihan gigi dengan minimal menggosok gigi 2 kali dalam sehari.

2. Merokok Meskipun pada bungkus rokok tidak dituliskan bahwa merokok dapat menyebabkan gigi kuning speti yang dituliskan merokok dapat menyebabkan penyakit kanker, namun pada kenyataan rokok dapat menyebabkan gigi kuning dan merusak gigi. Kandungan nikotin dalam rokok menjadikan ruang mulut menjadi asam, nikotin akan menempel pada gigi sehingga menjadikan gigi kuning.

3. Kopi Kopi juga menjadi biang masalah pada gigi. Meskipun kopi memiliki banyak manfaat, namun kopi kurang baik untuk gigi. Kebiasaan minum kopi akan menjadikan gigi menguning, tidak hanya menguning saja, bahkan kopi juga dapat membuat gigi berwwarna hitam. Anda bisa lihat gigi orang-orang yang gemar minum kopi, kebanyakan mereka mimiliki gigi kuning dan hitam.

4. Teh herbal Teh herbal memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan tubuh kita. Namun terlalu sering mengkonsumsi teh herbal akan menjadikan gigi menjadi kuning. Oleh sebab itu anda jangan terlalu sering mengkonsumsi teh herbal. 5. Alkohol Alkohol tidak baik untuk kesehatan, alkohol dapat menyebabkan berbagai penyakit serius seperti obesitas, diabetes, kanker, stroke hingga serangan jantung. Selain penyakit berbahaya tersebut, kebiasaan minum alkohol juga dapat merusak gigi. Alkohol akan membuat gigi menjadi kuning dan berlubang, oleh sebab itu hindarilah alkohol.

Namun jangan khawatir bagi anda yang memiliki gigi kuning atau kurang putih dikarenakan ada Produk Pemutih Gigi yang aman digunakan sehari-hari dan dapat sekali membantu memutihkan gigi dengan waktu yang cukup singkat. Namun tak banyak orang masih meragukan menggunakan produk pemutih gigi, dikarenakan maraknya pemutih gigi yang palsu. Dikarenakan adanya zat-zat yang berbahaya didalam pemutih gigi, dan bahanya lagi menggunakan pemutih gigi palsu adalah dapat menyebabkan terjadinya infeksi dan keracunan. Tetapi anda jangan khawatir kami dapat merekomendasikan Pemutih Gigi White Light Teeth Set.

g

Pemutih Gigi White Light Teeth Set Merupakan produk pemutih gigi revolusioner dengan teknologi Blue Light. Dengan produk Whitelight Teeth Whitening dapat membantu warna gigi tampak lebih putih berkilau. Produk ini direkomendasikan oleh dokter gigi diseluruh dunia. Bahkan sempat menjadi BEST SELLER di benua EROPA. Hanya dengan pemakaian 10 menit saja setiap hari dan 2 minggu – 1 bulan, gigi anda menjadi lebih putih. White light Pemutih Gigi ini dibuat dengan standard Internasional.White light whitening, mengadopsi teknologi yang serupa dengan yang digunakan oleh para dokter gigi, murah dan tahan lama. Formulasi dua jenis gel istimewa yang bergabung dengan teknologi pencahayaan LED persis laser ini, memastikan gel diserap jauh ke dalam gigi tanpa merusakkan lapisan gigi yang berguna utk menghapuskan kotoran dan memberikan kesan gigi putih berseri seperti yang anda inginkan.

Manfaat & Keunggulan Pemutih Gigi White Light Teeth Set

  1. Efektif memutihkan gigi secara cepat dan aman.
  2. Disarankan oleh dokter gigi diseluruh dunia.
  3. US patent brand.
  4. Best seller di Europe.

Cara pemakaian Pemutih Gigi White Light Teeth Set :

  1. Campurkan kedua gel untuk hasil maksimal.
  2. Oleskan pada mika LED Light bagian atas dan bawah.
  3. Letakkan di depan gigi (posisi tombol Light di atas)
  4. Tunggu 10-15 menit.
  5. Gunakan sehabis sikat gigi.
  6. Setelah penyinaran, bersihkan gigi.

1 Paket terdiri dari :

  1. 2 GeL Pemutih.
  2. LED Light.
  3. Baterai Lithium 2 buah.
  4. Buku Petunjuk.