Pemutih Gigi dan Penyegar Mulut (Cleanser Pemutih) Cleaness Tooth : MSG-03

Nama Produk : Pemutih Gigi dan Penyegar Mulut (Cleanser Pemutih) Cleaness Tooth : MSG-03

Kode Produk : MSG-03

Kondisi : Produk Asli, Kondisi Baru, 100% Original, Bersegel, Disimpan di tempat teduh, bersih dan sejuk (20°C - 25°C)

Pengiriman : Kemasan pengiriman menggunakan pembungkus yang tidak tertembus cahaya matahari sehingga produk terlindung dari radiasi cahaya matahari dan selamat dengan aman di tempat tujuan.

[Total: 2    Average: 4/5]

Harga Resmi Vendor :

Rp. 215.000

Harga Diskon November s/d 25 November 2017 :

Rp. 170.000

Anda juga bisa melakukan pemesanan via SMS ke no SMS Center kami di

  1. 0853-60-30-2010 (TELKOMSEL / WhatsApp)
  2. 0856-09-90-2010 (INDOSAT)
  3. 0878-67-78-2010 (XL)

Dengan format : Kode, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap. Kami juga melayani konsultasi kecantikan, jangan ragu-ragu jika ada yang ingin dikonsultasikan dengan kami.

Merupakan pemutih gigi berbentuk cair yang bisa memutihkan gigi secara alami, cepat dan aman dan merawat kesehatan gigi Anda terutaman untuk Anda yang sedang memakai behel. Cleanser pemutih gigi ini bisa dipakai setiap hari tanpa takut akan kesehatan gigi Anda rusak. Memutihkan gigi dan membuat nafas menjadi segar.

Pemutih-gigi

Pemutih Gigi Super Cepat dan Penyegar Mulut.

Apakah Anda menggalami masalah gigi seperti Gigi kuning, tidak cerah lagi, kehitaman, berkarat dan bau nafas yang kurang sedap.Yang di akhibatkan oleh coffein/ kopi, perokok, alkohol, teh dan makanan maupun minuman sejenis nya.

Produk pemutih gigi ini di formulasikan untuk Anda pria maupun wanita untuk segala umur.Cukup 1paket untuk selamanya dan 1x oles langsung gigi menjadi putih, bersih, cemerlang, menghilangkan bau tidak sedap dan juga membunuh kuman didalam mulut.

Perawatan gigi adalah upaya yang dilakukan agar gigi tetap sehat dan dapat menjalankan fungsinya. Gigi yang sehat adalah gigi yang bersih tanpa adanya lubang. Namun tidak hanya itu, gigi yang sehat juga akan memancarkan energi positif sehingga si Pemiliknya menjadi sangat menarik.

Mengapa gigi harus dirawat?

Begitu pentingnya gigi bagi manusia sehingga gigi perlu dirawat dengan benar. Berikut pentingnya gigi dirawat, antara lain :

  • Gigi merupakan salah satu organ penting pencernaan. Gigi digunakan untuk mengunyah makanan sebelum masuk ke saluran pencernaan. Jika gigi mengalami gangguan, akan terganggu pula proses pencernaannya.
  • Gigi yang bermasalah dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.
  • Gigi yang tidak terawat sehingga terkena infeksi dapat menimbulkan penyakit yang lainnya, seperti: Penyakit jantung dan pembuluh darah, kanker dan strock.
  • Sisa makanan yang masih ada di gigi menyebabkan aktivitas bakteri berlebihan sehingga mulut mengeluarkan bau yang kurang sedap.
  • Gigi juga berfungsi sebagai keindahan. Gigi adalah komponen lain dalam kecantikan selain kulit tubuh, kulit wajah, mata, bibir, dll. Oleh karena itu, setiap orang ingin punya senyum memikat dengan gigi yang sehat.
 

Cara Pemakaian Pemutih Gigi dan Penyegar Mulut (Cleanser Pemutih) Cleaness Tooth : MSG-03 :

  • Oleskan Cairan special Cleanness Tooth diseluruh bagian gigi dengan merata.
  • Tunggulah selama 3menit lalu di bersihkan( kumur) dengan air dan yang terakhir semprotkan Penyegar nya.


Pemesanan Produk / Konsultasi Kecantikan Call/SMS/WA :

  • 0853-60-30-2010 (TELKOMSEL / WhatsApp)
  • 0856-09-90-2010 (INDOSAT)
  • 0878-67-78-2010 (XL)

4 Standard Kualitas Produk

  1. Semua merek yang ada di mitrakosmetik.com sudah melewati 3 tahap seleksi kualitas baik hasil maupun keamanan bagi kesehatan
  2. Produk disimpan dalam ruangan dengan suhu ideal (20°C - 25°C) sehingga terhindar dari kerusakan akibat suhu yang terlalu tinggi maupun suhu yang terlalu rendah
  3. Selain suhu yang ideal, produk juga disimpan dalam kelembaban yang ideal antara 30% - 50% sehingga terhindar dari kerusakan dini akibat jamur
  4. Kemasan pengiriman menggunakan pembungkus yang tidak tertembus cahaya matahari sehingga produk terlindung dari radiasi cahaya matahari dan selamat dengan aman di tempat tujuan
Tags: , , , , ,