Pemerah Bibir Aman Pengganti Metode Sulam Bibir

Pemerah Bibir Aman Pengganti Metode Sulam Bibir

Menurut kalian bagaimana dengan warna merah? kalau menurut mimin merah itu menunjukan kita sebagai pemberani, sesuai dengan bendera Indonesia Merah Putih hehe. Bicara soal dunia kecantikan warna merah mampu memberikan kita kesan menggoda. Bagaimana tidak kita sering memoleskan pemerah bibir lipstik yang berwarna merah saat berdandan agar lebih tampak seksi, terlebih lagi jika pada dasarnya kita memiliki bibir yang hitam. Apa saja sih penyebab bibir menjadi hitam? jawabanya ada tiga yang pertama karena kebiasaan merokok, kedua terkena paparan sinar matahari dan yang ketiga adalah faktor hormon atau keturunan. Dari penyebab yang menimbulkan dampak bibir menjadi hitam membuat kita untuk memoleskan lipstick merah atau bahkan saat ini ada teknologi terbaru yaitu menggunakan sulam bibir, metode sulam bibir dapat kita temukan di salon atau diklinik kecantikan dengan tujuan untuk membentuk dan memberikan kesan bibir yang merah secara alami seperti yang kita inginkan. Tentu saja dengan melakukan sulam bibir kita membutuhkan beberapa keping uang kita untuk mendapatkan bibir merah, tapi ada kok solusinya untuk kalian yang mengingikan bibir merah namun tak menginginkan menggunakan metode sulam alis dan apa saja solusinya ?

Pemerah Bibir Aman Pengganti Metode Sulam Bibir 1

  1. Pertama kita dapat memanfaatkan kekayaan alam sebagai bahan pemerah bibir aman seperti menggunakan buah alpukat. Jika sebelumnya kita mengetahui alpukat dapat mencerahkan wajah dan membuat rambut menjadi sehat, kini kita dapat memanfaatkan alpukat sebagai pemerah bibir alami yang tentunya aman bila digunakan. Langkah awal membuat pemerah bibir adalah dengan menyediakan 50 gram daging buah alpukat dan satu sendok teh madu asli yang dimana kedua bahan ini mampu kita temukan dengan mudah. Langkah kedua tumbuk halus daging buah alpukat dan campurkan madu asli dengan cara diaduk hingga rata. Langkah ketiga kita dapat mengaplikasikan langsung adonan tersebut ke bibir kita dengan cara dioles dan digosok secara perlahan lalu diamkan beberapa menit. Langkah terakhir yang perlu kita lakukan adalah membilas bibir dengan air dingin dan membasuh dengan tisu secara lembut. Langkah-langkah tersebut merupakan scrub bibir yang dapat kita lakukan dengan mudah dirumah dan untuk hasil maksimal lakukanlah cara tersebut secara rutin agar dapat menghilangkan sel kulit mati yang membuat bibir menjadi hitam.
  2. Kedua kita dapat menggunakan berbentuk gel seperti pemerah bibir Secret Key Lip Tattoo. Sudah taukah apa itu Secret Key Lip Tattoo? produk formulasi terbaru yang mampu memberikan kesan merah pada bibir secara alami dengan ketahanan waktu yang lama. Lip tato adalah sejenis gel, dioleskan pada bibir. Kemudian kita diamkan selama 20 menit, gel lip tattoo akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas. Setelah kita kelupas lapisan tersebut, warna dari lip tattoo sudah menempel sangat alami di bibir. Sangat berbeda dengan memakai lipstick. Sulam bibir sebetulnya juga merupakan bentuk dari tattoo jadi jika kita tidak menginkan sulam bibir menggunakan cara ini lebih tepat.

Secret Key Lip Tattoo

Cara pertama dan kedua tentu saja berbeda, karena yang pertama menggunakan bahan alami yang langsung digunakan dan yang kedua menggunakan bahan alami namun melalui proses yang panjang terlebih dahulu.