Pembesar Payudara (Cream Pembesar Payudara) Qiansoto Breast Up : MBU-07

Nama Produk : Pembesar Payudara (Cream Pembesar Payudara) Qiansoto Breast Up : MBU-07

Kode Produk : MBU-07

Kondisi : Produk Asli, Kondisi Baru, 100% Original, Bersegel, Disimpan di tempat teduh, bersih dan sejuk (20°C - 25°C)

Pengiriman : Kemasan pengiriman menggunakan pembungkus yang tidak tertembus cahaya matahari sehingga produk terlindung dari radiasi cahaya matahari dan selamat dengan aman di tempat tujuan.

[Total: 1    Average: 1/5]

Harga Resmi Vendor :

Rp. 270.000

Harga Diskon Kemerdekaan s/d 26 Agustus 2017 :

Rp. 215.000

Anda juga bisa melakukan pemesanan via SMS ke no SMS Center kami di

  1. 0853-60-30-2010 (TELKOMSEL / WhatsApp)
  2. 0856-09-90-2010 (INDOSAT)
  3. 0878-67-78-2010 (XL)

Dengan format : Kode, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap. Kami juga melayani konsultasi kecantikan, jangan ragu-ragu jika ada yang ingin dikonsultasikan dengan kami.

Kita tahu bahwa payudara merupakan aset penting kaum wanita. Hanya saja ukuran payudara setiap wanita berbeda. Untuk itulah banyak sekali cara membesarkan payudara yang dilakukan demi mendapatkan payudara yang besar dan kencang. Namun, banyak juga wanita menggunakan cara instan yang membahayakan kesehatan tubuh mereka. Kini Pembesar Payudara (Cream Pembesar Payudara) Qiansoto Breast Up : MBU-07 mampu membantu para kaum wanita untuk mewujudkan impian mereka mempunyai payudara yang besar dan kencang. Cream pembesar payudara ini bisa digunakan sembari memijat-mijat ringan payudara Anda. Untuk teknik pemijatan payudara bisa Anda konsultasikan kepada kami melalui telepon

 
pembesar payudara
Mengapa Pembesar Payudara (Cream Pembesar Payudara) Qiansoto Breast Up : MBU-07 :
  • Qiansoto membantu mengencangkan payudara Anda, membesarkan dan menaikan payudara Anda, menjadikan payudara Anda lebih indah dan montok.
  • Qiansoto meningkatkan sirkulasi darah pada area payudara Anda, dan menutrisi payudara Anda sehingga menjadi lebih besar, berisi, dan kencang.

Manfaat Pembesar Payudara (Cream Pembesar Payudara) Qiansoto Breast Up : MBU-07 :

  • Menstimulasi payudara Anda agar lebih terjaga elastisitasnya.
  • Membantu pembentukan collagen.
  • Membentuk payudara Anda menjadi lebih indah, lebih kenyal, dan lebih berisi.
  • Membesarkan payudara dan mengencangkan payudara Anda yang turun setelah masa melahirkan dan menyusui.
  • Menjaga kadar air yang cukup sehingga terhindar dari kekeringan agar penampilan payudara Anda yang lebih indah dapat tercapai.
  • Gunakan 3x sehari, setelah mandi dan sebelum tidur, Anda akan merasakan payudara lebih kencang dan lebih kenyal dalam 2 minggu pemakaian.

Proses menuju pembesaran payudara Anda dapat dilihat setelah rutin pemakaian 1-2 bulan. Aman dipakai dan efektif dipakai.

ANDA AKAN MERASAKAN PAYUDARA MENJADI LEBIH KENCANG DAN TERASA LEBIH KENYAL DALAM 2 MINGGU PEMAKAIAN (Besar ukuran tergantung pemakaian)

Cara Pemakaian Pembesar Payudara (Cream Pembesar Payudara) Qiansoto Breast Up : MBU-07 :

  • Gunakan 2x Sehari (Pagi & Malam), sertai dengan pemijatan ringan selama 10-20 menit pada area payudara Anda.
  • Gunakan setiap habis mandi, dan menjelang tidur, Anda akan merasakan payudara menjadi lebih kencang dan terasa lebih kenyal dalam 2-4 minggu pemakaian.

Berat : 100 gram.



Pemesanan Produk / Konsultasi Kecantikan Call/SMS/WA :

  • 0853-60-30-2010 (TELKOMSEL / WhatsApp)
  • 0856-09-90-2010 (INDOSAT)
  • 0878-67-78-2010 (XL)

4 Standard Kualitas Produk

  1. Semua merek yang ada di mitrakosmetik.com sudah melewati 3 tahap seleksi kualitas baik hasil maupun keamanan bagi kesehatan
  2. Produk disimpan dalam ruangan dengan suhu ideal (20°C - 25°C) sehingga terhindar dari kerusakan akibat suhu yang terlalu tinggi maupun suhu yang terlalu rendah
  3. Selain suhu yang ideal, produk juga disimpan dalam kelembaban yang ideal antara 30% - 50% sehingga terhindar dari kerusakan dini akibat jamur
  4. Kemasan pengiriman menggunakan pembungkus yang tidak tertembus cahaya matahari sehingga produk terlindung dari radiasi cahaya matahari dan selamat dengan aman di tempat tujuan
Tags: , ,