Pembesar Payudara Oris Breast Up

Payudara merupakan salah satu komponen terpenting dalam kehidupan wanita dan tentunya termasuk bagian dari keindahan feminitas wanita, semua wanita ingin memiliki payudara yang kencang dan besar dan tidak kendur agar sang suami atau laki-laki yang dicintainya juga tambah sayang. Memang rasa cinta itu tidak bisa diukur dengan kondisi payudara Anda, namun dengan payudara Anda yang besar, kencang dan tidak kendur, pasti Anda akan lebih percaya diri saat bersama kekasih atau suami Anda.Dalam lingkungan kedokteran, payudara yang kendur ini biasa disebut dengan istilah ptosis. Proses ini terjadi dalam tiga tahapan. Tahap pertama, saat payudara baru mulai tumbuh, puting biasanya terletak di atas garis lipatan di bawah payudara bertemu dengan dada. Tahap kedua, puting berada pada sekitar 2,5 sampai 7,5 cm di bawah titik tersebut. Dan pada tahap ketiga, payudara akan bergantung lebih dari 3 cm di bawahnya dan putingnya sendiri akan menghadap ke bawah. Wanita yang memiliki payudara denga ukuran yang besar, maka puting dari payudaranya bisa menurun hingga 10-11 cm dan bisa mendekati garis pinggang sepanjang umur mereka. Penyebab kenapa payudara Anda bisa kendur, sehingga suami Anda merasa bosan dan kurang bergairah terhadap Anda untuk melakukan hubungan seks itu banyak sekali. Baik itu ulah dari hubungan seks Anda, kondisi alamiah, umur dan banyak yang lainnya.

oris-breast-cream-pengencang-payudara

Namun bagi anda yang memiliki payudara kendur dan turun tak usah khawatir, karena ada cara untuk mendapatkan payudara yang naik dan kencang dengan dengan menggunakan pembesara payudara Oris Breast Up Cream yang dapat membuat payudara anda kencang kembali dan membuat payudara anda semakin besar atau berisi, tetapi banyak sebagian orang meragukan menggunakan Produk Cream Pembesar Payudara dan Pengencang Payudara dikarenakan mengandung zat-zat yang berbahaya pada cream. Tak usah khawatir dengan produk Oris Breast Up Cream dikareanakan produk ini sudah aman. Cocok sekali digunakan untuk anda yang mempunyai payudara kendur dan turun.

Oris Breast Up Cream sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah. Oris Breast Up Cream ini juga sudah aman diguanakan karena sudah memiliki BPOM : 18120100739 jadi tak usah khawatir lagi atau meragukan untuk menggunakan Oris Breast Up Cream.

Manfaat dan keunggulan Oris Breast Up Cream :

  1. Mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah pengenduran payudara
  2. Memperbaiki jaringan kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  3. Membantu melancarkan peredaran darah
  4. Minggu pertama penggunaan tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

ORIS Breast Up Cream adalah produk herbal yang aman dipergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi.

Kandungan Oris Breast Up Cream :

  1. Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
  2. Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.
  3. Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDAN pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang dan indah, tapi juga sehat!

Cara penggunan Oris Breast Up Cream :

  1. Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang
  2. maksimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.
  3. Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.
  4. 1 box Oris Cream normalnya bisa untuk 1 bulan pemakaian pagi dan sore (tergantung luas bidang payudara)

Isi : 20gram