Pembersih Wajah

Memilih pembersih wajah yang tepat snagat penting untuk kesehatan kulit wajah Anda. Membersihkan wajah dengan pembersih wajah secara teratur akan membuat kulit wajha Anda bersih, sehat dan cantik. Seperti yang kita ketahui bahwa setiap wanita mengingkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Bahkan para lelaki pun juga mengidamkannya. Membersihkan wajah secara teratur akan membantu wajah menjadi lebih halus dan lembut. Kulit wajah yang tidak diperhatikan kebersihan maka akan terlihat lebih kusam, berminyak dan kurang sehat. Jika kondisi ini sudah terjadi, berbagai permasalahan pada kulit wajah akan lebih sering muncul. Kulit wajah yang tidak dijaga kebersihannya akan membuat polusi menutup pori-pori kulit dan menyebabkan munculnya komedo, jerawat dan lain-lain..

pembersih-wajah

Memilih pembersih kulit wajah harus benar-benar diperhatikan untuk hasil yang maksimal. Tidak semua jenis pembersih wajah bisa Anda pakai untuk membersihkan wajah Anda. Anda harus memperhatikan komposisi dan kandungan dari bahan-bahan pembuat produk pembersih wajah tersebut. Pembersih kulit wajah yang baik adalah yang mengandung bahan alami dan yang ada BPOM-nya. Jika pembersih wajah Anda yang sekarang tidak mengandung BPOM, segera buang dan ganti dengan pembersih yang lain yang mengandung BPOM. Bisa Anda temukan dari yang untuk semua jenis kulit hingga yang khusus untuk berbagai kulit. Berikut beberapa pembersih wajah yang bisa Anda jadikan referensi:


Berikut adalah yang harus kamu perhatikan saat memilih pembersih wajah:
  1. Kenali tipe kulit wajah terlebih dahulu. Bisa berkonsultasi kepada dokter kulit/dokter kecantikan, bisa juga berkonsultasi kepada kami melalui form dibagian kiri bawah website ini.
  2. Setelah mengetahui jenis kulit, pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit tersebut. Lihat dengan teliti komposisi serta kandungan bahan apa saja yang terdapat pada produk tersebut.
  3. Batasi pemakaian produk pembersih wajah ini. Jangan sering digunakan karena hal itu malah akan membuat kulit wajah Anda kering dan kusam. Gunakan secukupnya, karena berlebihan itu tidak baik.
  4. Konsultasikan permasalahan kulit atau pembersih tersebut kepada dokter dan penjual produk tersebut. Antisipasi kemungkinan lebih baik daripada mengobati.
  5. Sesuaikan produk dengan jenis kulit Anda, bukan dengan harganya. Jadi, pembersih semahal apapun akan sia-sia jika tidak sesuai dengan jenis kulit Anda. Bahkan bisa membahayakan kulit wajah Anda. Telitilah sebelum memilih.

Tags: , , ,